10 Hotel Murah Di Bali Buat Kamu Yang Ingin Jalan-Jalan

10 Hotel Murah Di Bali Buat Kamu Yang Ingin Jalan-Jalan

10 Hotel Murah Di Bali Buat Kamu Yang Ingin Jalan-Jalan – Hotel di Bali yang tarifnya di bawah Rp 500 ribu per malam. Bali adalah salah satu tujuan wisata yang kental dengan seni dan budaya. Tempat ini sangat populer di kalangan para wisatawan lokal maupun asing. Pulau Dewata memang menawarkan sejuta pesona, mulai dari hamparan pantai berpasir putih sampai keindahan alamnya yang menyejukkan mata. Bagi siapapun yang pernah liburan di Bali, pasti ingin kembali lagi.

10 Hotel Murah Di Bali Buat Kamu Yang Ingin Jalan-Jalan

10 Hotel Murah Di Bali Buat Kamu Yang Ingin Jalan-Jalan

Apabila berencana liburan ke Bali dengan bujet akomodasi pas-pasan, jangan khawatir! Di sana ada banyak hotel yang tarif menginapnya di bawah Rp500 ribu per malam. Meski tergolong murah, fasilitasnya cukup banyak. Bahkan ada yang dilengkapi kolam renang. Yuk langsung saja kita bahas 10 Hotel Murah Di Bali Buat Kamu Yang Ingin Jalan-Jalan.

1. Bliss Surfer Hotel, Legian

10 Hotel Murah Di Bali Buat Kamu Yang Ingin Jalan-Jalan

Kata surfer pada nama hotel ini memiliki arti pelayanan yang serba santai tapi tetap berkesan. Hotel ini terlihat unik karena dihiasi berbagai ornamen yang berhubungan dengan olahraga surfing atau selancar air.

Keunikan lainnya adalah suara ombak yang akan terdengar saat kamu menaiki lift. Bliss Surfer Hotel terdiri dari 111 kamar yang terdiri dari lima jenis kamar, yakni Deluxe Twin, Deluxe King Deluxe Lagoon King, Junior Suite dan Family Suite.

Fasilitas yang ada di tiap kamarnya juga lengkap/ Adalemari baju, televisi, koneksi internet, alat pembuat teh dan kopi, pendingin ruangan serta lemari es. Tarif menginap di hotel ini berkisar Rp300 ribuan per malam.

2. Ibis Bali Legian Street, Legian

10 Hotel Murah Di Bali Buat Kamu Yang Ingin Jalan-Jalan

Dengan hanya membayar tarif Rp300 ribuan per malam, kamu sudah bisa menginap di hotel yang super nyaman ini. Ada 106 kamar di hotel ini yang dilengkapi berbagai fasilitas, seperti koneksi internet, kotak pengaman, kulkas mini dan pengering rambut.

Area rooftop adalah salah satu bagian terbaik dari hotel ini karena di tempat ini kamu bisa bersantai atau berenang sepuasnya. Kolam renangnya pun cukup luas. Letak hotel berbintang 3 ini juga sangat strategis.

3. Fame Hotel Sunset Road, Legian

10 Hotel Murah Di Bali Buat Kamu Yang Ingin Jalan-Jalan

Hotel bertarif Rp200-300 ribuan per malam ini dilengkapi kolam renang outdoor, restoran, bar, servis kamar 24 jam, pendingin ruangan, koneksi internet dan televisi. Selain murah dan lengkap, hotel ini juga unik dan Instagramable karena mengusung tema ala Hollywood.

Ada banyak spot foto menarik yang bisa kamu pilih. Hotel bintang 3 ini ramah anak karena terdapat area Kids Corner di dalamnya.

4. Summerhome Umasari Boutique Hotel, Seminyak

10 Hotel Murah Di Bali Buat Kamu Yang Ingin Jalan-Jalan

Tarif menginap di hotel ini berkisar Rp300 ribuan per malam. Tempatnya sangat nyaman dan jauh dari kebisingan. Desainnya juga terlihat minimalis dan elegan. Kamu seakan sedang menetap di rumah pantai di kawasan South Hampton, Amerika Serikat.

Kamu bisa menggunakan berbagai macam fasilitas, seperti televisi, alat pembuat kopi dan teh, serta kamar mandi yang dilengkapi bathtub. Ada juga kolam renang berukuran kecil yang ada di bagian bawah hotel.

5. Bali Bio Villas, Uluwatu

10 Hotel Murah Di Bali Buat Kamu Yang Ingin Jalan-Jalan

Kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp300-400 ribuan untuk bisa menginap di Bali Bio Villas. Ada juga kamar untuk para backpacker sekitar Rp170 ribuan per malam.

Tempat ini ada di lokasi yang cukup terpencil dan jauh dari kebisingan. Sangat cocok untuk kamu yang ingin liburan dengan tenang. Fasilitasnya juga cukup lengkap. Asyiknya, pihak hotel menyediakan fasilitas untuk tamu yang ingin menggelar pesta BBQ.

6. Kubu Kutus, Canggu

Hotel yang bertarif Rp200 ribuan per malam ini punya fasilitas yang lengkap dan gratis. Misalnya saja area parkir, sarapan dan pusat kebugaran. Ada juga pantai berpasir hitam yang bisa kamu kunjungi di dekat hotel. Apabila enggan keluar hotel, kamu bisa menggunakan fasilitas kolam renang yang berukuran cukup besar.

7. J Boutique Hotel, Kuta

J Boutique Hotel sangat strategis karena dekat dengan Pantai Kuta Selatan, pusat perbelanjaan dan Pasar Seni Pusat. Selain itu, hanya berjarak 1 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Dengan tarif mulai dari Rp300 ribuan per malam, kamu bisa menikmati banyak fasilitas di hotel ini. Televisi kabel berlayar datar, kolam renang dan pusat kebugaran adalah fasilitas yang bisa kamu nikmati secara gratis.

8. The Grey Boutique Inn, Legian

Tarif menginap di hotel ini tergolong murah, yakni mulai dari Rp170 ribuan per malam. Fasilitasnya tak kalah dengan hotel bintang 5. Kolam renang umum, koneksi internet, lemari es dan televisi bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Hotel berkonsep minimalis yang didominasi warna abu-abu ini juga cukup strategis karena dekat dengan Pantai Seminyak. Cocok banget buat yang ingin chill sambil menikmati matahari terbenam.

9. Loft Legian Hotel, Legian

Lokasi Loft Legian Hotel dekat dengan Pasar Seni Legian, Monumen Grand Zero serta Bandara Internasional Ngurah Rai. Selain itu, kamu hanya cukup berjalan kaki 5 menit ke Pantai Kuta.

Tarif menginapnya mulai dari Rp300 ribuan per malam untuk jenis kamar Superior Room. Selain fasilitasnya yang lengkap, desain bangunan yang bernuansa edgy juga menjadi kelebihan dari hotel ini.

10. Liberta Hotel, Seminyak

Hotel bintang tiga yang tarif menginapnya mulai dari Rp250 ribuan per malam ini terlihat sangat unik dan stylish. Interior hotel memang dibuat dengan nuansa tropis.

Hal itu bisa terlihat dari wallpaper yang bernuansa pantai. Ditambah lagi bagian bawah hotel yang ditata semenarik mungkin. Kamu bisa leyeh-leyeh sambil foto-foto di lounge hotel.

Hotel yang tarifnya di bawah Rp500 ribu per malam di atas jadi referensi tempat menginap selama berlibur di Bali. Mengingat fasilitasnya cukup lengkap dan tempatnya yang nyaman, dijamin kamu akan betah berlama-lama di sana.

Memilih hotel yang murah adalah salah satu cara untuk menyiasati bujet traveling. Dengan begitu, kamu tetap bisa menikmati liburan tanpa harus khawatir soal pengeluaran.

Baca juga artikel lainnya yang akan update setiap hari hanya di MasihBaru. Sekian 10 Hotel Murah Di Bali Buat Kamu Yang Ingin Jalan-Jalan yang sudah kita bahas kali ini.

Baca Juga :

1. Permen Traditional Indonesia Yang Masih Eksis DiEra Millenial
2. Tempat Wisata Seru Dan Gratis Di Kuala Lumpur