10 Kuliner Tengah Malam Jakarta yang Buka 24 JAM

10 Kuliner Tengah Malam Jakarta yang Buka 24 JAM

10 Kuliner Tengah Malam Jakarta yang Buka 24 JAM

Halo kembali lagi dengan mimin di MasihBaru , Kali ini mimin akan berbagi Info 10 Kuliner Tengah Malam Jakarta yang Buka 24 JAM kepada kalian semua.
Sebagai ibu kota negara, Jakarta jadi salah satu kota tersibuk di dunia. Masyarakat dari berbagai daerah berkumpul jadi satu dan menjadi wajah baru kota yang sempat menyandang nama Batavia. Meski sebagian besar kunjungan ke Jakarta bukan untuk berwisata, tapi jangan salah, hiruk pikuk kota dengan segala gemerlapnya juga menyimpan pesona wisata kuliner malam yang dijamin bikin lidahmu susah move on, seperti beberapa daftar berikut ini.

1.RM Ampera 2 Tak

Image result for RM AMPERA 2 TAKLapar tengah malam dan keingat kuah gulai, gorengan, dan nasi Padang? Maka RM Ampera 2 bisa jadi pilihan terbaik. Berada di Jalan Cikin Raya, Menteng, Jakarta Pusat, rumah makan ini menyajikan makanan enak dengan harga ramah kantong, berkisar Rp10 ribu-Rp25 ribu saja, kamu bakal puas dan kenyang.

2.Aneka Bubur 786

10 Kuliner Tengah Malam di Jakarta yang Wajib Dicicipi, Endes Banget!Aneka Bubur 786 ini terletak di Jalan Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Gak cuma bubur dengan berbagai pilihan rasa, masakan khas Timur Tengah juga tersaji di restoran yang buka selama 24 jam tersebut.

3.Joni Steak

10 Kuliner Tengah Malam di Jakarta yang Wajib Dicicipi, Endes Banget!Tengah malam makan steak dengan daging yang lembut, kenapa gak? Yups, kamu bisa langsung meluncur ke Joni Steak yang letaknya di Jalan Kalimalang Raya, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Soal harga? Gak perlu khawatir dong, cukup dengan Rp20-30 ribu saja sudah mampu menghilangkan perut keroncongan. Bukanya dari pukul 18.00 sampai 01.00.

4.Warteg Warmo

10 Kuliner Tengah Malam di Jakarta yang Wajib Dicicipi, Endes Banget!Masih dengan konsep buka 24 jam, lokasi yang tak pernah sepi pelanggan adalah Warteg Warmo. Berada di Jalan Tebet Timur Raya, Tebet, Jakarta Selatan, rumah makan dengan menu rumahan ini selalu menyajikan masakan yang segar dan siap menggoyang lidah.

5.Kamseng Restaurant

10 Kuliner Tengah Malam di Jakarta yang Wajib Dicicipi, Endes Banget!Nampaknya menu bubur sangat populer nih jadi makanan tengah malam di Jakarta. Salah satu di Kamseng Restaurant, bisa jadi pilihan kamu selanjutnya menjajal kuliner malam ala ibu kota. Aksesnya mudah, karena terletak di Jalan Mangga Besar, Kota Tua, Jakarta Barat.

6.Eatsomnia

10 Kuliner Tengah Malam di Jakarta yang Wajib Dicicipi, Endes Banget!Mendengar namanya saja, kamu pasti sudah mampu menyimpulkan kalau Eatsomnia merupakan restoran bagi yang sulit tidur alias buka hingga larut malam. Lokasinya berada di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, menu di sini cukup bervarian dari makanan kekinian, tradisional khas Indonesia, hingga Western.

7.Bubur Kwang Tung

10 Kuliner Tengah Malam di Jakarta yang Wajib Dicicipi, Endes Banget!Kalau kamu kebetulan berada di dekat lokasi Jalan Pecenongan, Jakarta Pusat, wajib banget mampir ke Bubur Kwang Tung. Seperti namanya, restoran ini menyajikan bubur sebagai pilihan utama. Tapi tenang saja, kamu pun bisa menjumpai pilihan lain seperti ayam, daging, bahkan seafood.

8.Nasi Uduk Ibu Jum

10 Kuliner Tengah Malam di Jakarta yang Wajib Dicicipi, Endes Banget!Makan enak, mengenyangkan, dan murah? Tak ada pilihan yang memikat, kecuali Nasi Uduk Ibu Jum di Kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Harga makannya dari Rp4.000 sampai termahal Rp20 ribu. Bisa makan sepuasnya tanpa takut kantong seret, deh.

9.Warung Nagih Jakarta

10 Kuliner Tengah Malam di Jakarta yang Wajib Dicicipi, Endes Banget!Tak hanya menjadi tempat kuliner dengan makanan lezat, Warung Nagih bahkan menjadi primadona untuk nongkrong asyik dengan bujet minimalis. Suasana yang cozy dengan interior dan menu kudapan yang lezat menjadikan tempat tersebut selalu ramai pengunjung. Lokasinya di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

10.127 Cafe

10 Kuliner Tengah Malam di Jakarta yang Wajib Dicicipi, Endes Banget!Kalau kamu ingin sedikit menikmati suasana tenang untuk berkonsentrasi dan rileks seperti mengerjakan skripsi atau kerjaan, datanglah ke 127 Cafe. Letaknya ada di Kosenda Hotel, Jalan KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kopi di kedai ini recommended banget untuk dicicipi.

Nah , itulah 10 Kuliner Tengah Malam Jakarta yang Buka 24 JAM versi MasihBaru , Mana di antaranya yang jadi tempat favorit kamu ?