3 Tempat Wisata Terangker Dan Melegenda Di Dunia

3 Tempat Wisata Terangker Dan Melegenda Di Dunia

3 Tempat Wisata Terangker Dan Melegenda Di Dunia -Travelling ke berbagai negara, Anda pasti akan terpikat dengan keindahan pegunungan, pantai, danau, dan lainnya. Namun apa jadinya jika perjalanan wisata Anda diubah ke tempat-tempat paling menyeramkan di dunia. Salah satunya, Anda dapat mengunjungi Rose Hall di Jamaika. Legenda rumah paling berhantu ini kerap membuat pengunjung ketakutan karena penampakan hantu.

3 Tempat Wisata Terangker Dan Melegenda Di Dunia

3 Tempat Wisata Terangker Dan Melegenda Di Dunia

Rose Hall terletak di lereng bukit St James yang indah. Dulu, rumah bersejarah ini dihuni seorang wanita bernama Annie Palmer atau wanita yang dijuluki ratu voodoo. Sejak dia meninggal, orang-orang kerap melihat hantu wanita di rumah tersebut. Tak hanya Rose Hall yang menjadi tempat wisata terkenal angker di dunia. Jika Anda penasaran dengan tempat wisata lain yang dapat membuat merinding. Yuk, langsung saja kita bahas tentang 3 Tempat Wisata Terangker Dan Melegenda Di Dunia.

1. Rose Hall, Jamaika

Menurut cerita setempat, Annie Palmer, istri pemilik perkebunan John Palmer memiliki ilmu hitam yang kerap ia pakai. Pada 1800-an, dia membunuh John, suami kedua dan ketiga, serta banyak budak laki-laki lain yang dia anggap sebagai kekasih. Annie akhirnya bertemu dengan seorang budak yang juga memiliki sihir dan membawanya pada kematian. Meskipun sejarawan telah meragukan keaslian cerita, namun pengunjung Rose Hall mengklaim telah menemukan hantu “Penyihir Putih.” Pada awal 2000, satu media mengunjungi Rose Hall dan dilaporkan jatuh. Kemudian sesosok hantu mengambil alih tubuhnya.

2. Woodchester Mansion, Inggris

Beberapa tukang bangunan yang bekerja di Woodchester Mansion secara misterius meninggalkan proyek pada 1868. Dia meninggalkan peralatan dan kamar yang belum selesai. Hingga hari ini Woodchester Mansion dianggap sebagai salah satu tempat paling angker di Inggris, dengan rumor
sering terlihat penampakan peti yang melayang, kuda tanpa kepala, dan perasaan deja vu yang intens. Staf lain mengklaim, sering merasakan rambut mereka ditarik oleh hantu dan kamera sering mati secara misterius.

3. Chateau de Brissac, Prancis

Suatu malam pada 1477, sebuah puri megah di Prancis menjadi tempat pembunuhan ganda. Adik Raja Louis XI, Charlotte de Valois, menikah dengan Jacques de Breze, Kemudian, sang istri diketahui selingkuh dengan pria lain di lantai atas. De Breze berlari ke atas dan membunuh kedua kekasih
dengan pedang. Dia memakai baju warna hijau (warna favorit almarhum istrinya) ke pemakaman, bukan hitam. Sejak itu, pengunjung kerap melaporkan penampakan “Green Lady” menghantui istana.

Nah, itu dia tadi 3 Tempat Wisata Terangker Dan Melegenda Di Dunia. Tak hanya pemandangannya yang indah tapi juga bersejarah. Bagi yang ingin liburan sambil uji nyali, tempat-tempat ini cocok buat kalian. Baca juga artikel lainnya yang akan update setiap hari hanya di MasihBaru. Sekian 3 Tempat Wisata Terangker Dan Melegenda Di Dunia yang sudah kita bahas kali ini.

Baca Juga :

1. 10 Tempat Angker Dan Berhantu Di Jerman
2. Destinasi Wisata Yang Menakutkan Tapi Indah