4 Kafe Instagramable untuk Menikmati Teh Nikmat di Bandung

4 Kafe Instagramable untuk Menikmati Teh Nikmat di Bandung

4 Kafe Instagramable untuk Menikmati Teh Nikmat di Bandung – Ketika mendengar kata kafe, menu yang identik dengan tempat ini pastinya kopi. Namun, bagaimana jika kamu bosan dengan kopi dan ingin menikmati teh?

Teh juga bisa dinikmati di kafe layaknya kopi. Di Bandung, ada beberapa kafe yang bisa ditempati untuk acara minum teh berkualitas dengan orang terkasihmu.

Tak hanya itu, desain interiornya pasti instagrammable dan membuatmu bisa mengabadikan kenangan bersama orang terkasihmu. Dilansir dari laman travelingyuk.com, ini empat kafe yang juga memberikan suasana asyik ketika ngeteh.

Gambar terkait1. Dago Bakery

Kafe ini berlokasi di Dago dengan tammpilan luarnya yang terkesan mewah. Ada satu sajiannya yang berkelas, yaitu Teh Gryphon. Minuman ini memiliki harum dan citarasa yang khas.

Selain teh, ada juga menu lainnya, bahkan kamu bisa memesan camilan manis sebagai teman ngeteh kamu. Kamu juga bisa sekalian sarapan karena kafe ini buka mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

Hasil gambar untuk Reunion House Grill and Bar bandung

2. Reunion House Grill and Bar

Ketika kamu menikmati teh di kafe ini, kamu pastinya akan menemui suasana ngeteh yang berkelas. Sebab, teh di sini akan disajikan dengan tea time set dan 3 tier kue dan biskuit yang unik. Ada harga, ada kualitas, dan itulah yang tergambar jelas dari kafe ini. Harga teh dan camilannya cukup mahal, antara Rp 100.000 hingga Rp 200.000.

Kafe Berkonsep London

Baker Street3. Baker Street

Ingin menikmati teh dengan suasana ala Sherlock Holmes? Kafe ini jawabannya. Suasana di kafe ini bertemakan London dan berada di Jalan Cimandiri Nomor 18. Menunya sangat cocok untuk menemani santap sore harimu, sebab kafe ini menyajikan roti, mie, dan pasta. Malahan, kamu bisa menikmati waktu ngeteh-mu dengan pemandangan sekitar.

Hasil gambar untuk Rabbit Hole bandung4. Rabbit Hole

Kafe ini menyajikan lokasi yang tenang. Lokasinya di Ciumbuleuit, tidak jauh dari kampus Universitas Parahyangan. Kafe ini cocok untuk anak-anak karena di sana juga terdapat Rabbit Town.

Kamu bisa meminum teh sambil menikmati dessert yang dihidangkan sebegitu rupanya. Lokasinya pun instagrammable, sebab setiap sudutnya didesain dengan unik. (Esther Novita Inochi)