4 Kampus Paling Mengerikan Di Luar Negeri

4 Kampus Paling Mengerikan Di Luar Negeri

4 Kampus Paling Mengerikan Di Luar Negeri – Akibat pengaruh film pengabdi setan, pamor hantu meroket lagi di Indonesia. Mulai deh, banyak orang bernostalgia. Mengingat-ingat kembali apakah mereka pernah mengalami hal yang sama . Mulai mendaftar kembali lokasi-lokasi horror yang harus diwaspadai.

4 Kampus Paling Mengerikan Di Luar Negeri

4 Kampus Paling Mengerikan Di Luar Negeri

Seperti rumah kosong, rumah sakit, sekolah atau kampus. Oke, terutama kampus. Mana saja universitas angker di Indonesia pasti sudah ketebak. Kayaknya masing-masing kampus juga memiliki ceritanya masing-masing. Ada yang penunggunya mbak cantik pendiem, ada juga yang suka usilin. Kalau ngomongin kampus angker di Indonesia yang tak terhitung jumlahnya, bagaimana dengan di luar negeri? Apakah ada kampus yang mengerikan dan menakutkan seperti di Indonesia? Yuk, langsung saja kita bahas tentang 4 Kampus Paling Mengerikan Di Luar Negeri.

1. Ohio University

4 Kampus Paling Mengerikan Di Luar Negeri

Ohio University sudah terkenal merjadi Universitas yang syarat akan aktifitas paranormal. Asrama dan beberapa hall yang ada dibangun tepat diatas area pemakaman asli Amerika. Kejadian pertama terjadi pada tahun 1970. Seorang mahasiswi yang berada di ruang 428 tiba-tiba berpilaku aneh. Berbicara, menari dan berbicara dalam Bahasa yang tidak dapat dimengerti. Sebelum sempat ditolong, gadis ini tiba-tiba loncat dari atap. Semenjak itu, berbagai kejadian aneh terjadi secara konstan.

2. Boston University

4 Kampus Paling Mengerikan Di Luar Negeri

Boston adalah sebuah kota yang penuh dengan sejarah. Salah satunya adalah masa revolusi yang menimbulkan banyak korban. Kejadian lampau tersebut berlangsung merata, namun entah mengapa, hantu di Boston University-lah yang paling betah bertahan. Selain suara, pergerakan, ketukan dan aktifitas yang tidak bisa dijelaskan, ada yang lebih parah lagi. Mereka memiliki papan pengumuman yang sering diisi dengan jadwal pertemuan para anggota paranormal.

3. ST Mary Of The Woods, IN

St Mary-of-the-Woods merupakan kampus yang berada di kota kecil di Indiana. Menurut laporan, hantu yang sering muncul di kampus ini cukup nyata. Dia adalah hantu biarawati tanpa wajah. Konon, biarawati tersebut memang mempunyai hobi melukis. Kebiasaan yang dia lakukan adalah melukis dengan menyisakan wajah sebagai bagian terakhir. Hingga pada suatu saat, dia berniat untuk melukis dirinya sendiri. Namun sayang, dia harus meninggal sebelum dia selesai melukis wajah. Sejak saat itu, hantu biarawati tak terwajah sering menampakkan diri. Tak hanya itu, piano yang suka bunyi bunyi sendiri dan mahasiswa yang merasa dirinya disentuh saat tertidur adalah cerita umum lain.

4. University of Illinois at Urbana Champaign ( Champaign, IL)

Kampus yang mempunyai rumor seram menantang berlokasi di Illionis. Menurut cerita, lokasi paling berhantu adalah di gedung Bahasa Inggris. Konon, sebelum dibangun, lokasi tersebut adalah sebuah kolam renang. Masalahnya, ada seorang gadis yang pernah tenggelam disana. Sampai sekarang, tidak diketahui apakah insiden tersebut merupakan kecelakaan atau bunuh diri. Sejak peristiwa tersebut, banyak saksi mendengar suara-suara aneh, barang-barang yang bergerak sendiri dan juga langkah kaki yang tidak pernah diketahui asalnya. Terlepas dari itu semua, University of Illinois at Urbana adalah kampus research yang penting di Amerika.

Nah, itu dia tadi 4 Kampus Paling Mengerikan Di Luar Negeri. Bagi yang ingin liburan sambil uji nyali, tempat ini cocok buat kalian. Baca juga artikel lainnya yang akan update setiap hari hanya di MasihBaru. Sekian 4 Kampus Paling Mengerikan Di Luar Negeri yang sudah kita bahas kali ini.

Baca Juga :

1. 5 Rumah Angker Yang Di Buru Karna Ingin Di Beli
2. 7 Tempat Paling Mengerikan Di Dunia Untuk Pemberani

Source : https://www.vistaeducation.com/news/v/all/kampus-paling-angker-di-luar-negeri