6 Destinasi Wisata Akhir Tahun di Jepang yang Sangat Seru

6 Destinasi Wisata Akhir Tahun di Jepang yang Sangat Seru

6 Destinasi Wisata Akhir Tahun di Jepang yang Sangat Seru

Halo kembali lagi dengan mimin di MasihBaru , Siapa yang suka liburan ke luar Negeri ? mimin punya 6 Destinasi Wisata Akhir Tahun di Jepang yang Sangat Seru buat kalian nih. Liburan ke Jepang tidak hanya asyik serta seru ketika musim sakura mekar di bulan Maret dan April. Akhir tahun saat musim dingin dan turun salju, Jepang juga menawarkan sensasi liburan yang menyenangkan.

Bagi kita penduduk Indonesia yang tinggal di daerah beriklim tropis dan hampir tidak mungkin merasakan salju, maka liburan ke Jepang adalah pilihan yang tepat sekaligus menyenangkan. Terlebih lagi, akses dan akomodasi liburan ke Jepang mudah dan nyaman bagi wisatawan mancanegara.

Berlibur ke Jepang di akhir tahun, ada baiknya Anda mencoba berkunjung ke 6 destinasi wisata berikut ini.

1. Wisata Ski Snow Town Yeti

6 Destinasi Wisata Akhir Tahun yang Seru dan Menarik di JepangKalau sudah turun salju, maka destinasi wisata yang wajib Anda coba adalah bermain ski. Anda juga akan merasakan naik gondola dengan pemandangan alam dan pepohonan yang tertutupi oleh salju.

Ada banyak tempat ski yang bisa dijangkau cepat dari Tokyo. Seperti Snow Town Yeti (Prefektur Shizuoka). Inilah satu-satunya tempat ski di mana kita bisa meluncur dengan latar belakang Gunung Fuji. Tempat ski ini juga dikenal sebagai tempat ski terbuka yang buka paling cepat se-Jepang.

Selain Snow Town Yeti, ada juga GALA Yuzawa (Prefektur Niigata), Ski Resort Niseko, Hokkaido, Fujimi Panorama Resort (Prefektur Nagano), Karuizawa Prince Hotel Snow Resorts (Prefektur Nagano) dan Norn Minakami Ski Resort (Prefektur Gunma).

2. Berendam air panas di Kawaguchiko Onsen

6 Destinasi Wisata Akhir Tahun yang Seru dan Menarik di JepangBagi Anda yang tidak sanggup menahan rasa dingin salju, bisa melanjutkan kunjungan ke permandian ari panas. Kawaguchiko Onsen yang terletak di kaki Gunung Fuji menduduki peringkat pertama untuk dikunjungi. Lalu, ada Yufuin Onsen di kaki Gunung Yufu, sebuah pemandian air panas yang sangat populer terutama bagi para turis yang juga ingin menjelajahi Fukuoka.

Lebih epik lagi kalau kamu datang ke Arima Onsen, yang dikenal sebagai salah satu dari Tiga Pemandian Air Panas Kuno di Jepang. Permandian ini tercantum dalam Nihon-shoki (buku sejarah tertua Jepang) dan Kojiki (buku sejarah kuno) sebagai salah satu kota permandian air panas paling ikonik dan tertua di Jepang.

3. Wisata Kastil Himeji

6 Destinasi Wisata Akhir Tahun yang Seru dan Menarik di JepangLiburan akhir tahun ke Jepang di musim dingin menarik selanjutnya adalah dengan mengunjungi kastil. Kastil Himeji merupakan kastil yang menjadi warisan budaya dunia pertama di Jepang yang diresmikan pada 1993. Bangunan kastil ini hampir keseluruhannya masih merupakan bangunan asli yang membuatnya begitu istimewa. Selain Kastil Himeji, Anda juga bisa mengarahkan tujuan ke kastil Kumamoto, kastil Nijo hingga kastil Shuri.

4. Menikmati iluminasi cahaya – Kobe Luminare

6 Destinasi Wisata Akhir Tahun yang Seru dan Menarik di JepangLiburan akhir tahun di Jepang, Anda bisa menikmati iluminasi cahaya. Beberapa tempat di Jepang menghadirkan lampu warna warni di musim dingin. Mulai dari Kobe Luminare, iluminasi cahaya tertua yang didesain oleh seniman dari Jepang dan Italia sehingga kita seperti berada di Eropa.

Iluminasi cahaya terbesar berada di Ashikaga Flower Park, wilayah Kanto. Jutaan lampu LED menghiasi taman membuat siapa pun yang memandang akan terpesona. Satu lagi iluminasi terbesar di wilayah Kanto adalah Sagamiko Illumillions. Iluminasi tersebut berada di sekitar Danau Sagami.

Jika ingin menikmati gemerlapnya cahaya di beberapa tempat di Tokyo, Anda bisa mengunjungi Shibuya Ao no Dokutsu , Roppongi Hills, Tokyo Midtown, dan Odaiba.

5. Theme Park Disneyland, Disneysea dan Universal Studio

6 Destinasi Wisata Akhir Tahun yang Seru dan Menarik di JepangAktivitas liburan Jepang yang tidak boleh terlewatkan apapun musimnya adalah mengunjungi theme park. Cuaca dingin tidak jadi penghalang bagi wisatawan untuk menikmati wahana permainan dan dunia kartun. Ketika musim dingin, dekorasi theme park pun berubah dan menarik untuk galeri Instagram kamu.

6. Wisata Kereta Shinkansen

6 Destinasi Wisata Akhir Tahun yang Seru dan Menarik di JepangSudah berada di Jepang, tetapi tidak merasakan sensasi kereta cepat Shinkansen dengan Japan Rail (JR) Pass? Wah, rugi banget. Naik salah satu kereta tercepat di dunia ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa. Anda bisa menjelajahi berbagai kota besar dan wisata di Jepang dengan cepat dan mudah termasuk dari Tokyo ke Kyoto, Osaka, dan lainnya.

JR Pass menawarkan dua kelas kereta, yaitu kelas reguler (Ordinary Car) dan kelas premium (Green Car). Menariknya JR Pass ini tidak hanya untuk akses naik kereta, melainkan juga dapat digunakan untuk layanan antar jemput bandara, naik bus, kapal feri hingga sepeda selama liburan di Jepang.

Kini, untuk membeli tiket kereta cepat saat liburan di Jepang sangat mudah. Kamu bisa membeli Pas Kereta Jepang atau JR Pass saat masih berada di Indonesia melalui Traveloka.

Kamu bisa menemukan jenis JR Pass yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuanmu selama bepergian di Jepang. Selain itu, ada beragam pilihan cara pengiriman. Kamu bisa mendapatkan exchange order lebih mudah, baik dengan cara diambil sendiri, dikirim via email atau bahkan kurir.

Menariknya lagi, kamu bisa refund penuh, semisal ada perubahan rencana. Cukup kirimkan exchange order, kamu pun bakal mendapatkan refund dari pas kamu sepenuhnya. Tunggu apalagi, siapkan liburan ke Jepang dari sekarang, serta jangan lupa memesan tiket JR Pass langsung via Traveloka, ya.