6 Seblak Terenak di Jakarta yang Pedesnya Nagih

6 Seblak Terenak di Jakarta yang Pedesnya Nagih

Makanan pedas asal Bandung ini ternyata juga banyak disukai orang Jakarta. Sudah banyak tempat yang menjual Seblak enak di Jakarta yang rasanya tidak kalah mantap dengan yang di Bandung. Banyak yang mengkorelasikan Seblak dengan kerupuk yang jadi bagian dari menu ini. Padahal Seblak adalah bumbu kuahnya yang beraroma kencur itu dan kerupuk adalah toppingnya. Kini isinya makin beragam, tidak hanya kerupuk saja, ada yang diberi tambahan makaroni, ceker, bakso, batagor, sampai mie lidi khas jajanan jaman dulu. Buat kamu yang belum pernah mencoba Seblak dan penasaran bagaimana rasanya, 6 Seblak Terenak di Jakarta yang Pedesnya Nagih ini sangat recommended!

1. Seblak Jeletet

seblak-enak-di-jakarta-02

Seblak Jeletet adalah surga untuk pecinta makanan pedas. Begitu melihat kuah merah Seblak enak di Jakarta ini, kamu mungkin akan langsung menelan ludah dan membayangkan bagaimana kepedasan yang akan kamu rasakan saat menyantapnya. Benar saja, kuah pedasnya benar-benar membakar lidah. Ada level 0-5 yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan selera pedasmu. Pilihan isinya juga bervariasi, mulai dari mie, kwetiau, kikil, bakso, dan juga pastinya ada ceker. Kuahnya sangat gurih dan teksturnya kental. Meski sangat pedas, tapi rasanya bikin ketagihan. Tak heran, begitu banyak orang yang rela antri lama untuk menikmati Seblak super pedas di Jakarta ini!

Lokasi :

Seblak Jeletet
Jl. Pademangan 4, Gang 4, Gunung Sahari, Jakarta. Telp. 0899-9361-139.

2. Seblak Jontor

seblak-enak-di-jakarta-03

Kalau tidak suka mengantri dan kebetulan kamu tinggal di daerah Kelapa Gading, mampirlah ke Seblak Jontor. Sama seperti tempat makan Seblak enak di Jakarta lainnya, mereka menyediakan beragam isi, seperti kwetiau, bakso, sayap ayam, sosis, ceker, makaroni, dan isinya itu bisa dicampur-campur. Yang sangat recommended di sini adalah isi telur dan kerupuk. Level kepedasannya mulai dari 1 sampai 3. Aroma kencur pada Seblak di sini cukup terasa dan sensasi pedasnya sangat menggugah selera.

Lokasi:

Seblak Jontor
Mall Artha Gading, Lantai 2, Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta.

3. Kampoeng Seblak

seblak-enak-di-jakarta-04

Buat yang tinggal di Jakarta Barat, kamu bisa meluncur ke Joglo dan mencoba Seblak di Kampoeng Seblak. Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp.8.000 – Rp.15.000 saja. Topping tambahan yang bisa dipilih di sini, ada bakso, telur, dan ceker. Meski murah, rasanya luar biasa enak, pedas dan kenyalnya sangat pas. Makin mantap saat dimakan hangat-hangat. Mau makan banyak juga nggak perlu takut bayar mahal karena harga seblak enak di Jakarta ini murah sekali.

Lokasi:

Kampoeng Seblak
Jl. Joglo Raya, Jakarta Barat. Telp. 0812-9444-4842.

4. Seblak Anna

seblak-enak-di-jakarta-05

Hati-hati makan di Seblak Anna, sebab level 1 di tempat ini sanggup bikin bibir kamu jontor kepedasan. Banyak yang bilang Seblak di sini tidak kalah enak sama tempat makan Seblak enak di Jakarta yang antrinya sampai berjam-jam itu. Bedanya, level kepedasan di sini lebih dari lima level dan aroma rempah pada kuah Seblaknya lebih soft. Cocok sekali untuk kamu yang tidak terlalu suka makanan berempah kuat. Sedangkan toppingnya, ada bakmi, kwetiau, bakso, makaroni, ceker, kikil, dan masih banyak lagi.

Lokasi:

Seblak Anna
Jl. Pademangan 2 No. 27, Gunung Sahari, Jakarta.

5. Seblak Edun

seblak-enak-di-jakarta-06

Enaknya makan Seblak Edun itu bisa dibungkus dan dibawa pulang karena mereka punya packaging yang kokoh dan bagus. Seblak enak di Jakarta ini sama pedasnya dengan yang lain. Banyak yang penasaran dengan Seblak varian siomay di sini. Rasanya memang unik, gurihnya terasa pas dengan kepedasannya. Untuk yang berani menyantap makanan dengan rasa yang strong, ini tempat paling sempurna buat memuaskan keinginanmu karena rasa kencur pada Seblak ini akan meninggalkan kesan mendalam di lidah kamu.

Lokasi:

Seblak Edun
Jl. Duren Tiga Timur, Kalibata, Jakarta Selatan. Telp. 0821-4565-2892.

6. Seblak DSA

seblak-enak-di-jakarta-07

Seblak ini sangat terkenal di daerah Ciledug, Tangerang. Saking ramenya, Seblak DSA sering membuat macet jalanan sekitar. Range level kepedasannya cukup banyak, ada 0-10. Kalau mau coba yang isinya lengkap, pesanlah Seblak Komplit yang harganya hanya Rp.15.000 saja. Isinya ada kerupuk, kwetiau, macaroni, sosis, baso dan ayam suwir. Porsinya sangat melimpah dan bikin kenyang. Makan cekernya pun tidak ribet karena sudah diolah dengan cara presto terlebih dahulu. Dan yang pasti kamu harus menyiapkan minum dulu sebelum disengat dengan sensasi pedas Seblak enak di Jakarta ini.

Lokasi:

Seblak DSA
Jl. Inpres VIII, Larangan, Tangerang Selatan, Jakarta.

Banyak juga kan tempat makan Seblak enak di Jakarta yang bisa dikunjungi? Kalau kamu punya referensi lain, bagikan yuk dengan memberi ulasannya dibawah.