6 Tempat Yang Menjual Cendol Di Singapura

6 Tempat Yang Menjual Cendol Di Singapur

6 Tempat Yang Menjual Cendol Di Singapur – Solusi gampang buat yang ingin memakan Cendol saat berada di Singapur. Bekerja di negeri orang memang sering menimbulkan rasa kangen. Gak hanya kangen terhadap orang terkasih tapi juga rasa rindu dengan makanan kesukaan yang sering disantap saat di negeri sendiri.

6 Tempat Yang Menjual Cendol Di Singapur

6 Tempat Yang Menjual Cendol Di Singapur

Misalnya saja sajian pencuci mulut yang seringkali tidak bisa kamu bikin sendiri di negeri orang kayak cendol. Berbicara soal cendol pasti udah kebayang banget lezatnya cendol. Apalagi minumnya dingin di siang hari. Ternyata, di Singapura juga ada yang jual cendol. Coba aja datang ke 6 tempat ini waktu kamu lagi liburan.

1. Old Amoy Chendol

Old Amoy Chendol

Didirikan di tahun 1950, pemilik dari Old Amoy Cendol terus menjaga resep asli mereka tanpa merubah bahan apapun. Yang menarik dari tempat ini adalah mereka menekankan pada detail cendol sebelum menyajikannya kepada pembeli.

Baca Juga : Kenikmatan Sambal ‘Ganja’ Khas Aceh yang Bikin Ketagihan

2. Icehaus

Icehaus

Icehaus jadi tempat cendol terenak dan terunik yang ada di Singapura. Berbeda dengan cendol pada umumnya, Icehaus justru menjual cendol dalam bentuk es krim. Berisi sama seperti rasa yang ada di cendol, rasa kelapa yang ada di es ini.

3. Malaysia Boleh

Malaysia Boleh

Malaysia Boleh Menjual cendol dengan rasa yang mirip banget sama yang dijual di Indonesia. Anda wajib ke sini jika sedang rindu sama kampung halaman.

4. Four Seasons Chendol

Four Seasons Chendol

Jangan terkecoh dengan tampilan cendol ini yah. Meskipun gak secantik sebelumnya, tapi rasa cendol dari Four Seasons ini enak banget. Mengutamakan rasa kelapanya, kamu bakal puas banget menyantap semangkuk cendol di sini.

Baca Juga : Ground Tofu, Tahu Goreng yang Lezat dan Gurih

5. Chendol Melaka

Chendol Melaka

Dibandingkan dengan cendol yang dijual di Malaysia, Chendol Melaka ini mungkin tidak semanis cendol lainnya. Tapi, cendol di sini mempunyai tingkat kelembutan yang juara.

6. Makan Melaka

Makan Melaka

Makan Melaka adalah tempat yang cocok banget untuk menikmati sajian cendol dengan suasana yang santai. Kamu bisa menikmati indahnya laut dari kejauhan. Menikmati semangkuk cendol di sini berasa sedang berlibur ke kota terpencil deh.

Dari beberapa jenis cendol yang beragam ini, mana nih yang kira-kira udah jadi incaranmu?

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA 8 GAMES Dalam 1 WEBSITE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *