6 Warung Soto Paling Mantab di Bogor , Bikin Kangen

6 Warung Soto Paling Mantab di Bogor , Bikin Kangen

6 Warung Soto Paling Mantab di Bogor , Bikin Kangen

6 Warung Soto Paling Mantab di Bogor , Bikin Kangen – Kota Bogor dikenal memiliki berbagai macam kuliner yang mampu memberikan citra rasa terbaik. Jika Anda ingin merasakan menu baru cobalah untuk mengunjungi kota Hujan ini, di mana banyak kuliner yang disajikan seperti soto mi, laksa, asinan bogor, dan masih banyak lagi.

Salah satu dari sekian banyak, soto mie Bogor menjadi menu favorit para pengunjung kota Bogor atau bahkan warga aslinya. Jika Anda ingin merasakan nikmatnya kelezatan soto Bogor, berikut Liputan6.com merangkum enam warung paling mantap untuk menikmatinya.

1. Soto Mi Taman Yasmin

Related image

Berkuah kental nan gurih, menjadi pembeda soto mi Taman Yasmin dengan soto mi lainnya. Rasanya segar alami tanpa tambahan gurih penyedap rasa. Cara penyajian nasinya unik dan berbeda dengan warung lain. Anda akan merasakan nikmatnya nasi dalam balutan daun pisang berbentuk kerucut.

Aroma nasi bercampur daun pisang memberikan kekhasan tersendiri. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 18 ribu untuk menikmati warung soto yang berada di kawasan Ruko Taman Yasmin, Bogor.

2. Kedai Soto Ibu Rahayu

Related image

Kedai soto ini memberikan berbagai varian soto yang terdiri dari delapan rasa. Beberapa di antaranya adalah soto ayam, soto wagyu dan soto sayur, dan soto mi Bogor. Tempatnya sangat nyaman dan cocok untuk dijadikan tempat makan bersama keluarga.

Terdapat ruang outdoor dan indoor sehingga pengunjung dapat memilih suasana tempat yang diinginkan. Desain dari kedai soto tersebut dibuat menyatu dengan alam, pengunjung dapat menikmati segarnya kuah soto dengan nikmat.

Harga satu porsi soto mi dibandrol dengan harga Rp 30 ribu dan belum termasuk nasi. Anda dapat memilih varian menu sesuai yang Anda inginkan. Rasakan sensasi rasanya di kawasan Jalan Raya Pajajaran, Bogor.

Rasa Bintang Lima

3. Soto Mi Kesatuan

Related image

Terkenal dengan sebutan soto Pak Haji Oman, kuliner soto ini memberikan citra rasa kuah mi yang akan membuat Anda nagih. Pasal, warung ini sudah berjualan lebih dari 25 tahun yang lalu, untuk rasa tidak perlu diragukan lagi.

Berlokasi di kawasan Jalan Rangga Gading, Bogor, warung ini tidak cukup besar. Faslitas yang disediakan pun juga seadanya. Walaupun begitu warung ini menjadi incaran para penikmat kuliner karena memang rasanya yang tiada dua.

Perpaduan antara kuah soto yang rasanya pas dengan campuran rempah rahasia ditambah empuknya daging sapi akan membuat Anda merasa kagum. Tak lupa tambahkan risol di atas soto juga akan semakin menambah rasa soto ini.

4. Soto Mi Agih

Related image

Banyak pengunjung yang merekomendasikan warung soto ini untuk dikunjungi para pecinta kuliner. Memberikan sajian soto mi khas Sukabumi, soto ini banyak diincar oleh penggemar soto.

Tidak hanya ayam berbagai varian daging disajikan dalam warung soto ini, seperti babi dan sapi. Menu andalannya adalah soto mi babat bakut, berisi bakmi yang diguyur kuah kental tambahan topping babat dan potongan bakut membuat soto ini sangat enak. Tetapi, pengunjung muslim harus berhati-hati menikmati soto di sini.

Lokasinya cukup strategis tidak jauh dari Stasiun Bogor kurang lebih 4,5 kilometer Anda sudah bisa menikmati soto ini. Harga satu mangkok soto dijual dengan harga Rp 39 ribu.

Nikmat Tak Tertandingi

5. Soto Mi Ciseeng

Image result for soto mie ciseeng

Berlokasi tidak jauh dari warung Soto Mi Agih, warung soto ini berada di kawasan Jalan Suryakencana, Bogor. Warungnya tidak pernah sepi pengunjung karena sudah melegenda.

Beberapa varian rasa disajikan mulai dari soto mi babat sapi dan soto mi bakut. Dijual seharga Rp 40 ribu, Anda akan merasakan kuah soto dengan kaldu kendal yang nikmat. Dalam satu porsi mangkok Anda akan merasakan lezatnya mi, lobak, babat, daun bawang dan taburan bawang goreng yang nikmat.

6. Soto Mi Bogor Yasmin

Related image

Saat berkunjung ke warung soto Mi Bogor Yasmin, Anda dapat menikmati gurihnya kuah soto mi yang kental. Rasanya segar ditambah dengan paduan mi dan topping pada soto ini membuat rasanya pas dan mantap.

Buka dari pukul 07.00 hingga pukul 17.00 WIB Andawajib mencoba soto mi di kawasan Pujasera Taman Yasmin. Letaknya di pinggir jalan berderetan dengan aneka warung makan dan minum lainnya. Warung ini tidak pernah sepi dan selalu menjadi kunjungan untuk para pecinta kuliner yang berkunjung ke Bogor.