7 Guesthouse di Thailand Murah Dan Bagus

7 Guesthouse di Thailand Murah Dan Bagus

7 Guesthouse di Thailand Murah Dan Bagus – Guesthouse Murah di Thailand yang pas buat para backpacker. Thailand adalah salah satu destinasi wisata di wilayah Asia. Letaknya pun nggak terlalu jauh dari Indonesia. Liburan di Negeri Gajah Putih ini juga tergolong cukup murah. Mulai dari harga makanan sampai biaya tempat menginap di Thailand semuanya nggak bakal bikin kantong kamu jebol.

7 Guesthouse di Thailand Murah Dan Bagus

7 Guesthouse di Thailand Murah Dan Bagus

Kalau berencana pergi ke Thailand dalam waktu dekat, guesthouse murah di Thailand bisa jadi pilihan tempat menginap yang tepat. Meski nggak semewah hotel, kamu tetap bisa merasa nyaman selama menginap di guesthouse.

Ada banyak banget guesthouse yang tersebar di Thailand. Setiap guesthouse murah di Thailand memiliki fasilitas dan tarif kamar yang tentunya berbeda. Rekomendasi penginapan ini bisa kamu pertimbangkan dan dipilih untuk diinapi nanti. Yuk langsung saja kita bahas 7 Guesthouse di Thailand Murah Dan Bagus.

1. Lub D, hostel

Lub D, hostel

Phuket adalah salah satu tempat wisata di Thailand yang jadi favorit para traveler. Di pulau ini, ada hostel yang bagus banget, namanya Lub D Phuket Patong. Hostel ini punya tiga jenis kamar, yakni Deluxe King & Deluxe Twin, Junior King & Junior Twin dan Ladies & Mixed Dorm.

Setiap kamarnya dilengkapi fasilitas Wi-fi gratis, AC, televisi LED, balkon luar, lemari es dan peralatan mandi. Buat yang suka olahraga, ada kolam renang dan tempat khusus latihan tinju. Ada juga area tempat bermain game, restoran, dan bar lho.

Tarif kamar pun bervariasi, yakni mulai dari ratusan ribu hingga Rp1 jutaan per malam. Kalau mau lebih irit, kamu bisa ajak teman atau keluarga. Liburan bareng mereka pasti juga bakal lebih seru deh.

2. Nappark Most Popular Hostel di Bangkok

Nappark Most Popular Hostel di Bangkok

Nappark terpilih jadi Most Popular Hostel di Bangkok versi Hostelworld. Komputer dengan koneksi wifi yang stabil, kafe, ruang mencuci baju, televisi, DVD dan loker pribadi adalah beberapa fasilitas yang bisa kamu gunakan di Nappark.

Ada empat jenis kamar di salahs atu guesthouse murah di Thailand ini. Ada NapSpace Economy, NapSpace Standard, NapSpace Superior dan Ladies NapSpace. Tarifnya dipatok mulai dari Rp100-300 ribuan per malamnya.

3. Stamps Backpackers

Stamps Backpackers

Guesthouse murah di Thailand yang ada di Chiang Mai ini dilengkapi kamar mandi ala western, loker besar dan koneksi internet super cepat. Jenis kamar paling murah di Stamps Backpackers adalah Bunked Dorms.

Meski murah, kamar tersebut juga dilengkapi fasilitas yang sama dengan kamar lainnya, lho! Tarif setiap kamar di hostel ini mulai dari Rp80-100 ribuan per malam. Murah banget.

4. Pak-Up Guesthouse Dengan Lokasi Strategis

Pak-Up Guesthouse

Sebagai guesthouse murah di Thailand, Pak-Up punya beberapa jenis kamar. Ada yang khusus untuk laki-laki dan perempuan. Hostel yang terletak di Krabi, Thailand, ini punya banyak fasilitas yang bisa digunakan secara gratis. Mulai dari wifi, rental motor, handuk, cuci baju, loker pribadi dan tempat olahraga.

Tarif per kamar di Pak-Up dibanderol mulai dari Rp88-147 ribu per malamnya. Lokasi guesthouse ini cukup strategis karena dekat dengan restoran, bar dan tempat menarik lainnya.

5. Chill Inn Beach & Hostel

Chill Inn Beach & Hostel

Kalau berencana pergi ke Koh Samui, bisa menginap di guesthouse murah di Thailand ini. Ada empat jenis kamar yang bisa kamu pilih, 2 di antaranya menghadap langsung ke pantai. Semua kamar dilengkapi dengan AC. Bar dan kafe hostel juga sangat dekat dengan pantai.

Kafe guesthouse ini menyajikan menu khas lokal dan juga ala western serta berbagai minuman. Jadi, kamu nggak akan kelaparan selama menginap di Chill Inn. Tarif kamarnya pun murah banget, yakni sekitar Rp100 ribuan per malam.

6. Dancing Elephant Beach Club

Dancing Elephant Beach Club

Bagi para pecinta party dan night life, cocok banget nih menginap di guesthouse ini! Dancing Elephant memang dekat dengan spot pesta yang populer di Thailand. Salah satu pesta yang bisa kamu ikuti adalah Full Moon Party.

Guesthouse murah di Thailand ini bahkan menyediakan paket lengkap, seperti jemputan dari hostel ke lokasi pesta dan memberikan souvenir khusus pesta. Dancing Elephant punya berbagai jenis kamar. Ada 24 tempat tidur campuran untuk laki-laki dan perempuan dengan tarif sekitar Rp100 ribuan per malam.

Ada juga bungalow pantai yang terdiri dari tiga tempat tidur dengan tarif Rp 200 ribuan per malam. Masing-masing kamar dilengkapi AC dan kamar mandi. Mantap.

7. Mad Monkey

Mad Monkey

Selain Thailand, Mad Monkey punya beberapa cabang di beberapa negara, salah satunya di dan Indonesia. Di Thailand sendiri, Mad Monkey punya tiga cabang, yakni di Bangkok, Chiang Mai dan Koh Phangan. Tarif kamar di guesthouse ini bervariasi, mulai dari Rp140-580 ribuan.

Nggak hanya kamar yang nyaman, penginapan ini juga punya fasilitas kolam renang yang cukup besar, bar dan juga restoran. Lokasi hostel juga strategis, yakni hanya 7-10 menit dengan berjalan kaki ke Jalan Khaosan yang merupakan jalan yang cukup populer di Thailand.

Kalau kamu berencana liburan hemat dengan bujet terbatas ke Negeri Gajah Putih, maka bisa memilih salah satu dari guesthouse murah di Thailand di atas. Kamu nggak akan merasa kesepian selama liburan karena bakal ketemu dengan banyak traveler dari negara lain. Kamu juga nyaman karena fasilitas penginapannya nggak kalah dibanding hotel berbintang.

Baca juga artikel lainnya yang akan update setiap hari hanya di MasihBaru. Sekian 7 Guesthouse di Thailand Murah Dan Bagus yang sudah kita bahas kali ini.

Baca Juga :

1. 11 Tempat Wisata Lombok Yang Indah
2. 8 Tempat Wisata di Solo Untuk Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *