7 Nasi Campur Paling Enak di Jakarta

7 Nasi Campur Paling Enak di Jakarta

7 Nasi Campur Paling Enak di Jakarta

Halo kembali lagi dengan mimin di MasihBaru , Kali ini mimin akan membagikan 7 Nasi Campur Paling Enak di Jakarta untuk kalian semua para pecinta kuliner. Ngomong soal nasi campur Jakarta , siapa sih yang gak suka ? Biasanya makan nasi campur ini paling lengkap kalau bareng keluarga besar , Nah mimin punya rekomendasi nya nih buat kalian yang punya rencana makan keluarga atau bareng teman – teman . Dimana aja sih ? Langsung saja simak yuk info yang sudah mimin rangkum buat kalian para pecinta kuliner.

1. Atek

nasi-campur-enak-jakarta-02Restoran yang ini sih super legendaris. Atek dikenal punya Nasi Campur paling enak sepanjang masa. Di Atek, kamu bisa menikmati Nasi Campur terenak di Jakarta dengan lauk babi panggang yang nendang abis, sweet pork, sama bbq pork. Rasa babinya nggak boong deh, one of the best di Jakarta. Jangan lupa cobain juga Bacang Babi Spesial nya. Meski mahal, tapi PECAH abis rasanya!

Lokasi Atek

Ruko Cordoba, Blok D No. 5, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Telp. (021) 28819333

Komplek Taman Duta Mas, Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta. Telp. (021) 5649115.

Ruko Pasar Modern Paramount, Blok AA3 No. 47, Jl. Kelapa Dua Raya, Serpong, Tangerang. Telp. (021) 54202328.

2. A Fen

nasi-campur-enak-jakarta-03Buat kamu yang porsi makannya besar, kamu harus mampir ke A Fen di Sunter. Banyaknya itu bisa bikin kamu nggak makan lagi semalaman. Nasi Campur terenak di Jakarta ini khas Pontianak. Yang bikin beda dari yang lain adalah sirama kuah kental di nasinya yang yahud abis. Daging babinya juga nggak ada duanya lho dan porsi dagingnya itu lebih banyak daripada nasi. Top banget kan?

Lokasi: A Fen

Jl. Danau Sunter Utara Blok J No. 12, Sunter, Jakarta. Telp. (021) 6511966.

3. Nasi Pedes Cipete

nasi-campur-enak-jakarta-04Kalau Nasi Campur terenak di Jakarta yang ini bukan khas Medan atau Pontianak, tapi khas Indonesia asli! Jadi Nasi Pedes Cipete di Cipete Raya itu konsepnya kayak warteg modern, di mana kamu bisa memilih salah satu jenis nasi dari 4 pilihan, yaitu nasi putih, kencur, kluwek, dan kunyit. Terus lauknya juga bisa dipilih sesukamu. Kira-kira ada 30-40 macam lauk yang bisa dipilih. Nggak usah bingung mikirin mana yang paling enak, kita udah rangkumin mana aja yang recommended, di antaranya ada Paru, Daun Singkong Tumbuk, Cumi Cabe Ijo, dan Sambal Matah yang JUARA abis!

Lokasi Nasi Pedes Cipete

Jl. Cipete Raya No. 8, Fatmawati, Jakarta. Telp. 0881-1690-347.

4. Nasi Campur Kenanga

nasi-campur-enak-jakarta-05Membahas Nasi Campur, nggak akan lengkap tanpa menyebut Nasi Campur Kenanga yang ikonik banget. Nasi Hainam di sini tuh wangi abis, bikin nafsu makan bertambah dua kali lipat. Dan kamu akan dimanjakan dengan kombinasi Siomay, Gohyang, Babi Merah, Babi Panggang, dan Sate Babi yang enaknya keterlaluan! Sate Babi nya tuh favorit semua orang, soalnya ukuran dagingnya besar-besar dan bumbunya merasuk sampai ke dalam daging.

Lokasi Nasi Campur Kenanga

– Jl. Boulevard Raya Blok LA 6 No. 4, Kelapa Gading, Jakarta. Telp. (021) 4531885.

– Puri Indah Mall, Lantai 2, Jl. Puri Indah Raya, Puri Indah, Jakarta.

– Lippo Mall Puri @ St. Moritz, Lantai 1, Food Avenue, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U No. 1, Puri Indah, Jakarta.

5. Apollo Nasi Ayam Hainam

nasi-campur-enak-jakarta-06Yang doyan nyari Nasi Hainam enak di Jakarta nggak perlu pusing lagi nyarinya. Tinggal langkahkan kaki ke Apollo Nasi Ayam Hainam dan kamu akan dibuat takjub sama wangi dan pulennya Nasi Hainam di sini. Soal lauk juga nggak mengecewakan, chasiunya tebal, ayam pak cam ke nya lembut abis, ada tambahan ati ampela juga lagi. Nasi Campur terenak di Jakarta ini juga disajikan lengkap dengan kuah kaldu yang mirip kuah bakmi lho. Beda banget kan dari Nasi Hainam lain yang biasanya dihidangkan dengan Sayur Asin? Meski beda sendiri, tapi perpaduan rasanya enak banget lho.

Lokasi Apollo Nasi ayam Hainam

– Jl. Muara Karang Sari No. 98, Muara Karang, Jakarta. Telp. (021) 6611238.

– Jl. Gajah Mada, No 218 A, Gajah Mada, Jakarta. Telp. (021) 6395064.

– Jl. Boulevard Raya Blok TB2 No. 17, Kelapa Gading, Jakarta. Telp. (021) 4531551.

6. Nasi Campur Afa

nasi-campur-enak-jakarta-07Nasi Campur Afa ini khas Kalimantan. Orang sana menyebut menu ini Kay Fon yang artinya Nasi Ayam. Tapi tenang, topping Nasi Campur terenak di Jakarta ini nggak cuma ayam aja. Ada Sosis Babi, Samchan, telur, sayur asin dan charsiuw. Nggak ketinggalan ada kuah kental juga yang jadi ciri khas Nasi Campur Kalimantan. Rasanya tuh autentik abis karena yang di Jakarta ini adalah cabang asli dari Nasi Campur Afa yang ada di Kalimantan. Harganya juga sangat bersahabat, buat menikmati Nasi Campur yang porsinya gede, kamu cuma harus keluar 28 ribu aja!

Lokasi Nasi Campur Afa

– Jl. Krendang Raya No.18, Tambora, Jakarta.

7. Nasi Campur Aliong 333

nasi-campur-enak-jakarta-08Kawasan Pademangan ternyata punya tempat makan Nasi Campur terenak di Jakarta. Meski cuma satu-satunya di Jakarta, kelezatan Nasi Campur Aliong 333 tidak perlu diragukan lagi. Dengan 35 ribu, kamu akan dipuaskan dengan Nasi Campur yang punya wangi khas minyak bawang dan angsio wijen. Isinya juga berlimpah, ada ayam kecap, telor kecap, samcian, angsio wijen, lapciong (Sosis Babi), daging bak merah, timun, dan asinan. Di sini kamu juga bisa milih kuah buat siraman nascam kamu, ada kuah kental, kuah manis, dan kuah sayur asin.

Lokasi Nasi Campur Aliong 333

Jl. Pademangan III No. 24, Gunung Sahari, Jakarta. Telp. (021) 6400282.

Bikin laper ya 7 Nasi Campur Paling Enak di Jakarta rekomendasi mimin , Ayo cepetan serbu tempat makan Nasi Campur Enak tersebut. Kalau kamu punya tempat rekomendasi yang lain jangan lupa bagikan di kolom komentar ya referensi kamu.