7 Sate Padang Terenak dan Terkenal di Jakarta

7 Sate Padang Terenak dan Terkenal di Jakarta

Halo kembali lagi dengan mimin di MasihBaru , Kali ini mimin mau bagiin info 7 Sate Padang Terenak dan Terkenal di Jakarta buat kamu nih guys. Siapa sih yang gak suka makan sate padang ? Sate padang adalah makanan yang banyak terdapat di setiap kota. Asalnya tentu dari Sumatera Barat dan memiliki keunikan pada bumbu nya yang digunakan. Salah satu kota yang paling banyak penjual Sate Padang adalah Jakarta. Beberapa di antaranya ada yang terkenal bahkan melegenda loh. Seperti yang sudah mimin rangkum dibawah ini.

1. Sate Padang Mak Syukur

Sate Padang Mak Syukur

Sate Padang Mak Syukur berada di Jl. Pegambiran No.37, Rawamangun, Jakarta Timur. Namanya sudah cukup terkenal di kalangan pecinta sate. Memang yang jadi andalan dari tempat ini adalah bumbunya yang begitu lembut berwarna kekuningan. Potongan dagingnya juga besar dan lembut ketika digigit. Masih ada beberapa cabang Sate Mak syukur, Mulai dari Mall Kelapa Gading, hingga di tempat asalnya yaitu Kota Padang.

2. Sate Padang H. Ajo Manih

Sate Padang H. Ajo Manih

Sate Padang ini bisa kamu beli dengan harga dibawah Rp.50.000. Memiliki rasa yang enak mulai dari potongan daging hingga bumbu yang menyelimutinya. Apalagi saat dikunyah dengan potongan bawang goreng. Lokasi kuliner khas ini berada di Jl. Balai Pustaka Timur, Rawamangun, Jakarta Timur.

3. Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon

Ketika lapar saat malam hari dan bingung menentukan menu santapan. Cobalah menjatuhkan pilihan pada Sate padang Ajo Ramon yang terletak di Jl. Cikajang No. 72, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kelezatan potongan daging dan bumbu yang ditawarkan bisa bikin kamu ketagihan. Apalagi porsinya lumayan banyak dengan harga yang murah.

4. Sate Padang Salero Kito

Sate Padang Salero Kito

Sate padang ini mulai buka pada pukul 17.00 hingga pukul 23.00. Lokasinya berada di jalan Boulevard Raya, Kelapa gading, Jakarta Utara. Tempatnya lumayan santai dengan memakai tenda sederhana. Daging yang diolah menjadi sate juga matang sempurna dengan siraman bumbu spesial. rasanya begitu khas. Jangan lupa santap dengan kerupuk kulitnya ya!

5. Sate Padang Pariaman Takana Juo

Sate Padang Pariaman Takana Juo

Sate Padang Pariaman Takana Juo juga disajikan dengan bumbu khas dari Sumatera Bara. Rasa gurih dan manis begitu pas di lidah. Dagingnya empuk dan bertekstur lembut. Rasakan sendiri dengan langsung menuju ke lokasi di Jl. Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Atau di depan Pasar Benhil. kamu bisa request jika ingin sate yang khusus bagian lidah

6. Restoran Garuda Pondok Indah

Restoran Garuda Pondok Indah

Ini adalah rumah makan dengan menu khas Padang yang terkenal di Jakarta. Kamu juga bisa mencoba kuliner Sate padang di sini dengan harga sekitar Rp.32 ribu per porsi. Restoran Garuda buka setiap hari mulai pukul 08.00. Tempatnya begitu nyaman dan luas, cocok dijadikan tempat makan bersama dengan keluarga.

7. Sate Padang Goyang Lidah

Sate Padang Goyang Lidah

Mari menggoyang lidah di warung yang menjual sate enak dan berbumbu nikmat ini. Datanglah langsung ke Jl. Klp. Puan Timur No.27, Pengangsaan Dua, Jakarta Utara. Yang jadi daya tarik adalah potongan daging yang pas dan bumbunya tidak terlalu kental. Jadi pas banget sewaktu disantap dengan lontong atau kerupuk kulit. Selain itu kamu juga bisa mencicipi keripik singkong dengan rasa pedas.

Itulah 7 Sate Padang Terenak dan Terkenal di Jakarta yang berhasil mimin rangkum dan bagikan untuk kalian guys. Kamu sudah punya pilihan Favorite ? Berbagi rekomendasi Tempat yang Favorit dikolom komentar ya guys.