7 Tempat Belanja Di Singapura Yang Paling Unik Dan Murah

7 Tempat Belanja Di Singapura Yang Paling Unik Dan Murah

7 Tempat Belanja Di Singapura Yang Paling Unik Dan Murah – Nggak hanya ingin menikmati suasana baru dan berbeda, salah satu alasan kenapa banyak orang memilih liburan ke luar negeri (dalam hal ini ke Singapura) adalah karena mereka ingin berbelanja berbagai barang yang sulit ditemukan di negara sendiri.

7 Tempat Belanja Di Singapura Yang Paling Unik Dan Murah

7 Tempat Belanja Di Singapura Yang Paling Unik Dan Murah

Apalagi mengingat kalau saat ini sedang marak dengan tren jastip atau jasa titip belanja barang yang mendatangkan untung yang menggiurkan. Nah, buat kamu yang tujuan utama liburan ke Singapura untuk belanja. Yuk langsung saja kita bahas 7 Tempat Belanja Di Singapura Yang Paling Unik Dan Murah.

1. Little India

7 Tempat Belanja Di Singapura Yang Paling Unik Dan Murah

Kalau kamu termasuk salah satu pecinta kuliner khas India, maka sudah wajib hukumnya nih buat mampir ke kawasan yang ada di Serangoon Road, Singapore, ini. Banyak banget restoran dengan berbagai makanan khas India seperti prata dan kari yang bisa kamu coba.

Selain itu, kamu juga bisa belanja berbagai macam bahan masakan dan bumbu khusus yang rasanya sulit untuk didapatkan di Indonesia. Nggak sebatas kuliner aja, kamu juga bisa beli berbagai barang seperti baju, souvenir, dan aksesoris khas India sebagai oleh-oleh saat pulang liburan.

Nah, kalau sudah ngomongin belanja, tentunya kamu harus punya kemampuan menawar yang ciamik nih biar bisa mendapatkan banyak barang dengan harga yang murah. Berani coba?

2. Bugis Street

7 Tempat Belanja Di Singapura Yang Paling Unik Dan Murah

Pilihan tempat belanja selanjutnya adalah Bugis Street. Nggak perlu bingung, karena kamu bisa mencapai kawasan ini dengan menggunakan MRT dan turun di stasiun MRT Bugis Street. Kawasan ini dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan murah, merakyat dan terbesar yang ada di Singapura. Jadi jangan heran kalau banyak banget turis yang datang ke sini untuk berbelanja barang.

Beberapa barang yang bisa kamu dapatkan di sini diantaranya baju, souvenir seperti gantungan kunci, tempelan kulkas, gunting kuku, dompet kecil, dan masih banyak pernik lain yang biasanya dipilih orang sebagai oleh-oleh saat kembali ke tanah air. Nggak cuma buat oleh-oleh, kamu juga bisa menjual beberapa barangnya secara online, nih. Lumayan lho karena kamu mendapat barang dalam jumlah banyak dengan harga murah dan bisa menjualnya lagi nanti.

3. Mustafa Center

7 Tempat Belanja Di Singapura Yang Paling Unik Dan Murah

Sama halnya dengan Bugis Street, kamu juga bisa berbelanja oleh-oleh di Mustafa Centre. Hampir semua turis yang datang ke Singapur pasti akan mengunjungi tempat ini untuk membeli beberapa barang seperti baju, souvenir, camilan, cokelat, dan aneka pernik lainnya sebagai oleh-oleh dengan harga yang murah.

Inilah alasan kenapa Mustafa selalu ramai dan sesak setiap harinya. Agar belanja kamu nggak melewati batas, pastikan sudah membuat daftar dan anggaran dananya dulu, ya. Karena bisa dipastikan kalau sudah sampai sini kamu bisa kalap membeli barang yang belum tentu terpakai nantinya. So, be smart!

4. Vivo City Di Sentosa Island

Kamu nggak perlu bingung untuk bisa menemukan lokasi Vivo City, karena mall besar ini berada di pintu masuk Sentosa Island sekaligus menjadi jalan penghubung bagi wisatawan yang ingin menikmati wahana di Universal Studios atau tempat lainnya.

Bisa dibilang kalau Vivo City adalah mall terbesar yang ada di Singapura, maka kamu nggak akan kebingungan untuk berbelanja karena ada begitu banyak outlet dengan merek ternama dalam satu kawasan. Pastikan bahwa kamu membawa uang cukup saat pergi ke sana, ya.

5. The Shoppes, Marina Bay Sands

Sebagai bagian dari Marina Bay Sands, mall yang satu ini bisa dibilang sebagai tempat belanja yang cukup besar, terdapat restoran kelas dunia, dan juga kafe ternama. Arsitektur bangunannya juga sangat bagus, dilengkapi dengan jendela kaca yang sangat besar, atrium yang luas, dan dibagian tengahnya dibuat seperti kanal air di Venice.

6. ION Orchard Road

Setiap wisatawan yang liburan ke Singapura pasti selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi ION Orchard Road ini, entah untuk belanja barang bermerek atau sekadar bersantai saja di pelatarannya. Sama halnya dengan mall besar di Singapura, di sini kamu juga bisa menemukan berbagai barang bermerek dengan harga beragam.

Cocok banget buat jastip, nih! Namun pastikan uang kamu cukup ya jika ingin belanja di sini karena harganya cukup mahal. Barulah setelah belanja, jangan lupa bersantai di pelataran menikmati suasana sambil makan the popular one dollar ice cream. Lengkap deh liburan kamu.

7. Lucky Plaza

Nah, kalau yang satu ini adalah tempat di mana kamu bisa mendapatkan barang fashion dengan harga yang lebih terjangkau, namun kualitasnya jauh di bawah mall lainnya. Lucky Plaza lokasinya ada di dekat ION Orchard dan kalau diibaratkan dengan pusat perbelanjaan di Indonesia itu seperti ITC.

Biasanya tempat ini dipenuhi oleh warga lokal karena harganya yang terjangkau. Selain fashion items, banyak juga restoran Chinese food yang tersebar di kawasan ini. Jangan lupa ke sana, ya.

Baca juga artikel lainnya yang akan update setiap hari hanya di MasihBaru. Sekian 7 Tempat Belanja Di Singapura Yang Paling Unik Dan Murah yang sudah kita bahas kali ini.

Baca Juga :

1. Wisata Alam Pantai Paling Eksotik DiKota Lampung
2. 10 Hotel Murah Di Bali Buat Kamu Yang Ingin Jalan-Jalan