7 Tempat Wisata Waterpark di Bekasi

7 Tempat Wisata Waterpark di Bekasi

7 Tempat Wisata Waterpark di Bekasi – Ternyata ada banyak sekali waterpark di bekasi ini. Menghabiskan waktu bermain air akan lebih seru jika mengunjungi tempat wisata di Bekasi yang memiliki banyak waterpark. Kalau ingin liburan yang tidak jauh dan tetap menyenangkan, wahana bermain air jadi pilihan yang tepat.

7 Tempat Wisata Waterpark di Bekasi

7 Tempat Wisata Waterpark di Bekasi

Terlebih lagi cuaca di Bekasi juga cukup terik, bermain air tentu bisa mendinginkan badan dan pikiran. Di sana, ada banyak pilihan waterpark seru dan menyenangkan. Mulai dari yang biasa hingga waterboom dengan fasilitas lengkap, tinggal pilih.

Cukup di dalam kota, tempat wisata di Bekasi ini juga seru jika dikunjungi bersama keluarga. Tempatnya tidak terlalu jauh dari keramaian, membuatmu mudah menjangkau waterpark tersebut. Yuk langsung saja kita bahas 7 Tempat Wisata Waterpark di Bekasi.

1. Go! Wet Waterpark Grand Wisata Tambun

 

Go! Wet Waterpark Grand Wisata Tambun

Tempat wisata di Bekasi yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga adalah Go! Wet Waterpark Grand Wisata Tambun yang berada di daerah Tambun. Waterpark yang luasnya mencapai 7,5 hektar ini punya banyak arena permainan yang tentunya seru dan menyenangkan.

Beberapa wahana yang paling disukai pengunjung adalah Go!Splash. Dengan kolam raksasa dan ember besar, pengunjung bisa bermain air sepuasnya. Selain itu ada juga Go!Wave yang merupakan salah satu kolam ombak yang diklaim terbesar di Indonesia.

2. Sirkus Waterplay Jatiasih

 

Sirkus Waterplay Jatiasih

Kalau tidak ingin kepanasan, datang saja ke waterpark indoor pertama di Indonesia, Sirkus Waterplay. Terletak di daerah Jatiasih, Bekasi, waterpark ini bagaikan surganya anak-anak. Ada banyak permainan yang didesain layaknya di dunia sirkus.

Satu hal yang membuat waterpark ini menarik adalah kolam air panasnya yang bisa membuatmu lebih rileks. Sambil berendam di kolam air panas, pengunjung disuguhkan pertunjukkan sirkus dan sulap yang disediakan oleh pengelola.

3. Transera Waterpark

 

Transera Waterpark

Waterpark yang ada di tempat wisata di Bekasi lainnya adalah Transera Waterpark dengan konsep ala Afrika. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa juga bisa bermain di waterpark ini.

Pepohonan di sekitar kolam, membuat waterpark ini terasa rindang dan bisa melindungimu dari sinar matahari saat siang hari. Serunya di sini, ada 23 wahana permainan dengan kolam arus sepanjang 333 meter yang membuatmu puas berendam di air.

4. Colombus Water Park

 

Colombus Water Park

Salah satu tempat wisata di Bekasi terbaik adalah Columbus Waterpark yang terletak di Perum Mutiara Gading Timur. Waterpark ini memang tidak terlalu luas. Tapi dengan 2 hektar, tapi konsep yang ditawarkan sangat menarik.

Seperti namanya, kolam ini bertema pelaut Christoper Colombus dengan kolam yang dibuat mirip dengan kapal aslinya. Beberapa permainan juga dinamai dengan nama ala pelaut seperti Caribbean Island, De Puerto Pool, dan Beach Volley.

5. Waterboom Lippo Cikarang

 

Waterboom Lippo Cikarang

Tidak bisa dibilang tempat wisata di Bekasi baru, tapi waterpark ini masih terlihat baru dibanding yang lain. Lokasinya berada di daerah Jababeka Cikarang yang tidak jauh dari pusat kota, sehingga bisa kamu kunjungi bersama keluarga.

Dengan berbagai kolam yang menyenangkan, kamu bisa bermain seluncuran sepuasnya sambil duduk di atas ban besar. Salah satu arena bermain yang paling diminati adalah kolam busa yang bisa membuat pengunjung bermain busa sepuasnya.

6. Funpark Waterboom

 

Funpark Waterboom

Tempat wisata di Bekasi lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Funpark Waterboom. Tanpa harus bepergian terlalu jauh, warga Bekasi Timur dapat mampir ke waterpark yang berada di Perumahan Bekasi Timur Regensi.

Dari gapura perumahan, tinggal masuk sekitar 50 meter, dan lokasinya berada tepat di samping kanan jalan. Meski tidak terlalu luas, tapi waterpark ini punya arena bermain anak-anak dengan konsep yang fun.

7. Venetian Watercarnaval

 

Venetian Watercarnaval

Kalau kamu tinggal di daerah Bekasi Utara, kamu bisa berkunjung ke Venetian Water Carnaval yang terletak di Vila Mutiara Gading 2. Di sini, terdapat beberapa kolam untuk anak-anak dan dewasa dengan fasilitas seperti seluncuran dan ember besar.

Kamu bisa menikmati weekend dengan menyenangkan tanpa harus jauh-jauh ke tempat wisata yang perlu waktu berjam-jam. Tiket masuknya juga terjangkau. Pada hari kerja, tarifnya Rp20 ribu dan Rp30 ribu untuk hari libur.

Jangan sepelekan tempat wisata di Bekasi di atas, karena ada banyak waterpark yang bisa dikunjungi saat akhir pekan. Liburan main air akan lebih seru dan bisa membuatmu segar kembali. Semoga referensi di atas bisa bikin weekend-mu jadi semakin menyenangkan. Baca juga artikel lainnya yang akan update setiap hari hanya di MasihBaru. Sekian 7 Tempat Wisata Waterpark di Bekasi yang sudah kita bahas kali ini.

Baca Juga :

1. 7 Wisata Kebun Teh di Jawa Tengah
2. 7 Tempat Wisata di Belitung Ini Wajib Kamu Kunjungi

ItuPoker Agent Terpercaya Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *