7 Toko Kue Favorit di Jakarta yang Enak Banget

7 Toko Kue Favorit di Jakarta yang Enak Banget

7 Toko Kue Favorit di Jakarta yang Enak Banget

Halo guys kembali lagi dengan mimin di MasihBaru , kali ini mimin punya Rekomendasi 7 Toko Kue Favorit di Jakarta yang Enak Banget untuk kalian yang berada di Ibukota.

Kue merupakan salah satu jenis bingkisan yang sangat disukai. Maklum, siapa pun akan sangat senang menyantap sepotong kue yang lezat di saat yang spesial. Nah, berikut ini beberapa toko kue yang direkomendasikan Jakarta.

Baca Juga : Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Bandung yang Murah dan Enak

1. American Hamburger

7 Toko Kue Favorit di Jakarta yang Enak BangetDidirikan pertama kali pada 1977 dengan nama American Hamburger (AH) di bilangan Melawai, Blok M, restoran ini mengawali kiprahnya sebagai restoran hamburger pertama di Jakarta.

Walaupun awalnya hanya menyajikan burger, AH yang kini berganti nama menjadi AH Restocafe juga mengeluarkan berbagai macam jenis minuman, snacks, es krim, dan cake.

Dengan menu yang digemari, pelayanan yang baik, suasana yang santai dan menyenangkan, serta harga yang terjangkau, restoran ini mulai menjadi tempat tujuan favorit bagi keluarga, pelajar dan mahasiswa, hingga karyawan kantor.

Blackforest cake dan double chocolate adalah beberapa cake klasik yang ditawarkan AH Restocafe yang hingga kini masih menjadi favorit pengunjung.

Alamat :
Jalan Melawai IV Nomor 17, Kompleks Blok M Square, Jakarta Selatan

2. Clairmont Patisserie

7 Toko Kue Favorit di Jakarta yang Enak BangetClairmont Patisserie didirikan pada tahun 1997. Boleh dibilang toko kue yang satu ini adalah spesialis dalam hal cake, kue kering dan hantaran untuk berbagai acara khusus, seperti Lebaran, Natal, dan Tahun Baru.

Jika boleh dijabarkan, Clairmont Patisserie berupaya menjadi toko kue spesial di lingkungan Anda yang menyediakan layanan produk berkualitas tinggi dengan nilai tambah.

Clairmont juga akan membuat setiap momen berarti Anda menjadi spesial. Belgium chocolate, blueberry cheese, black forest, dan black velvet adalah beberapa cake yang hingga saat ini menjadi favorit banyak orang.

Alamat :
Jalan Gandaria I Nomor 73, Jakarta Selatan

3. Colette & Lola

7 Toko Kue Favorit di Jakarta yang Enak BangetColette dan Lola adalah dua saudara perempuan berkebangsaan Perancis yang sangat mirip. Masing-masing memiliki cara unik dalam “menerjemahkan” arti kue lezat.

Mereka melengkapi satu sama lain. Yang jelas, impian mereka adalah menemukan cara untuk berbagi kebahagiaan dan mempermanis kehidupan. Menggunakan bahan-bahan terbaik, sejumput cinta, dan sesendok mimpi, mereka telah membuat koleksi kue lezat untuk setiap pengecap dan setiap kesempatan.

This is not an oreo cake, the hazel-nutracker, chocolate angel, dan this is not a lego cake merupakan cake yang menjadi best seller Colette & Lola.

Alamat :
Grand Indonesia Shopping Town
West Mall Level 3A ‪#‎ED1 – 02A, 02B
Jalan MH Thamrin Nomor 1, Jakarta Pusat

4. Dapur Cokelat

7 Toko Kue Favorit di Jakarta yang Enak BangetKegemaran terhadap cokelat sejak kecil membuat Ermey Trisniarty memutuskan membuka bisnis cokelat dengan mengusung nama Dapur Cokelat. Ia membuat suasana di dalam gerai seperti halnya ruangan dapur, lengkap dengan kitchen set serta perabot rumah tangga lain yang sering ditemui di rumah.

Inilah yang memberikan daya tarik tersendiri bagi para konsumen sehingga mereka merasa betah dan tak segan untuk kembali lagi ke Dapur Cokelat.

Personal cake, decoration cake, cookie pop, dan praline adalah beberapa jenis olahan cokelat yang ditawarkan Dapur Cokelat.

Alamat :
Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 12, Jakarta Selatan

5. Holland Bakery

Holland Bakery merupakan salah satu brand untuk jaringan waralaba toko roti modern dengan kualitas premium.

Hingga saat ini, Holland Bakery memiliki lebih dari 300 gerai di seluruh Indonesia yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Lampung, Batam, Pekanbaru, Makassar, Bali, dan Manado.

Perusahaan roti ini merupakan salah satu dari beberapa gerai makanan yang disebutkan dalam majalah Lonely Planet edisi Indonesia. Maklum saja, Holland Bakery dikenal sebagai toko roti modern pertama di Indonesia yang didirikan pada 1978 di Jakarta.

Hebatnya lagi, toko roti ini menjadi satu-satunya toko roti pemegang lisensi karakter Disney di Indonesia untuk berbagai cake yang dibuatnya.

Alamat :
Jalan Hayam Wuruk Nomor 79, Jakarta Barat

6. Le Gourmet

Didirikan pada tahun 1985, Le Gourmet telah menetapkan standar untuk memproduksi cake dan kue-kue kering berkualitas premium. Bahkan, mereka hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik yang dibuat oleh pemanggang profesional.

Hingga saat ini, Le Gourmet sangat terkenal dengan sajian berbagai kue tradisional yang lezat, roti, hingga berbagai jenis cake populer. Semua dibuat kembali setiap hari dari resep asli Le Gourmet dan dipanggang menggunakan bahan-bahan segar saja.

Gateaux african, truffle cake, opera cake, chocolate cake, dan cream chocolate adalah beberapa cake yang menjadikan Le Gourmet begitu spesial.

7. Pand’or

Pand’or restoran ini awalnya bernama Pandora Restaurant. Didirikan pada tahun 1983, Pand’or melayani hidangan high-end Asia, Jepang, dan Eropa dengan menggunakan bahan-bahan terbaik yang diproses di tangan chef dan patissier berpengalaman.

Di tokonya yang terletak di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Pand’or menggabungkan ruang makan serta toko kue dan roti dengan sentuhan rasa romantis dan elegan pada dekorasinya.

Restoran ini juga memiliki tiga kamar VIP dengan tema yang berbeda di setiap kamar untuk bermacam acara khusus. Aneka cake, roti dan kue kering persembahan Pand’or selalu menjadi incaran.

Alamat :
Jalan Wijaya I Nomor 60, Jakarta Selatan