7 Wisata Romantis Yang Ada di Bandung

7 Wisata Romantis Yang Ada di Bandung

7 Wisata Romantis Yang Ada di Bandung – Ingin berkunjung ke tempat wisata yang Romantis? Bandunglah solusinya. Bandung makin identik dengan wisata romantisnya yang bikin pasangan muda-mudi semakin lengket. Sempatkan waktu berlibur dengan pasangan anda ke tempat romantis yang terletak pada daerah Bandung ini. Selain tempatnya yang menyejukan suasana hati, liburan kalian akan semakin bermakna dengan kehadiran seorang kekasih.

7 Wisata Romantis Yang Ada di Bandung

7 Wisata Romantis Yang Ada di Bandung

Selain menyusuri jalan raya dan perbukitan, masih ada banyak wisata romantis kekinian di Bandung yang nggak bikin budget pacaranmu ludes. Biar kisah cintamu makin romantis, bisa nih sesekali ajak pasanganmu untuk mampir ke beberapa tempat di bawah ini. Yuk langsung saja kita bahas 7 Wisata Romantis Yang Ada di Bandung.

1. Suasana Jepang di Kyotoku, Floating Market

Suasana Jepang di Kyotoku, Floating Market

Wisata romantis terbaru yang kekinian saat ini adalah Floating Market Lembang yang baru membuka wahana barunya, Kyotoku. Di Kyotoku, kamu seolah berada di Negeri Sakura karena dekorasinya sangat mirip dengan Jepang.

Kamu juga bisa menyewa pakaian tradisional Jepang yang disediakan oleh pengelola seharga Rp15 ribu per orangnya. Ajak pasanganmu ke sini dan nikmati naik perahu dayung sambil melihat pemandangan yang dipenuhi bunga sakura.

2. Jalan Braga, Dengan Arsitektur Kuno

Jalan Braga, Dengan Arsitektur Kuno

Kamu bisa coba berjalan kaki saja di tempat wisata romantis ini. Jalan Braga yang merupakan jalanan utama di Bandung sudah ada sejak masa pemerintahan kolonial Hindia-Belanda.

Salah satu maskot Paris van Java ini dianggap romantis karena bangunan di sekitar jalan ini dipenuhi arsitektur kuno yang vintage. Kamu dan pasangan bisa jalan beriringan sambil berbincang mesra tentang berbagai hal.

3. Puncak Bintang Bukit Moko

Puncak Bintang Bukit Moko

Tidak ada yang mengalahkan romantisnya duduk berdua bersama pasangan di atas bukit dengan pemandangan indah. Wisata romantis satu ini bisa kamu dapatkan jika mengunjungi Puncak Bintang yang berada di atas Bukit Moko.

Dari Puncak Bintang ini, kamu bisa melihat panorama kota yang terlihat seperti bintang yang berkelap-kelip. Selain itu jika cuaca sedang cerah, kamu bisa melihat langit malam dengan jelas bahkan akan tampak gugusan galaksi bima sakti yang indah.

4. Tebing keraton

Tebing keraton

Salah satu wisata romantis terbaik yang ada di Bandung adalah Tebing Keraton yang sudah ada sejak 2014 lalu. Terletak di kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, kamu akan disuguhkan pemandangan luar biasa yang bisa menyegarkan mata.

Untuk menuju Tebing Keraton, tentu kamu harus mendaki bukit terlebih dahulu untuk menuju pinggir tebingnya. Meskipun begitu, kamu tidak akan menyesal karena pemandangan dari atas sungguh indah.

5. De Ranch

De Ranch

Kamu bisa menikmati kencan yang sedikit berbeda dengan sedikit petualangan di De Ranch, Lembang, Bandung. Di tempat ini, kamu bisa menjelajah peternakan kuda dan sapi yang bersih dan sudah terorganisir dengan baik.

Ada paket menunggang kuda yang bisa kamu lakukan bersama pasangan dengan menggunakan kostum ala koboi Amerika. Jangan khawatir jika tidak bisa menunggang kuda, karena ada pelatih yang siap memandu kalian berdua hingga bisa.

6. Rainbow Waterfall Curug Cimahi

Rainbow Waterfall Curug Cimahi

Kalau mau suasana yang seger-seger bisa mampir ke Rainbow Waterfall Curug Cimahi, Bandung. Curug atau air terjun yang ada di kawasan Perum Perhutani ini bisa jadi spot wisata romantis karena pemandangannya indah.

Rasa lelah setelah menuruni lebih dari 500 anak tangga, akan terbayar dengan panorama yang disuguhkan alam di sana. Air terjun dengan ketinggian 72 meter ini terlihat menari jika terkena angin dan hawanya juga sejuk. Sangat mendukung untuk berbincang santai dengan si dia.

7. Jalan Hits Cibuni, Ciwidey

Jalan Hits Cibuni, Ciwidey

Kamu juga bisa menjelajah Bandung dengan mengendarai sepeda motor di kawasan Jalan Cibuni, Ciwidey yang memiliki pemandangan indah.

Selain itu, jalanan ini juga agak sepi sehingga kamu bisa mendengar percakapan dengan jelas saat berada di atas motor. Jalur ini adalah jalanan menuju Kawah Cibuni Rengganis. Bisa nih mampir sekalian ke tempat wisata ini untuk kencan.

Kamu bisa berkunjung ke tempat wisata romantis yang murah meriah dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Baca juga artikel lainnya yang akan update setiap hari hanya di MasihBaru. Sekian 7 Wisata Romantis Yang Ada di Bandung yang sudah kita bahas kali ini.

Baca Juga :

1. 7 Tempat Wisata Waterpark di Bekasi
2. 7 Wisata Kebun Teh di Jawa Tengah

ItuPoker Agent Terpercaya Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *