8 Nasi Goreng Terlezat di Jakarta yang Legendaris

8 Nasi Goreng Terlezat di Jakarta yang Legendaris

8 Nasi Goreng Terlezat di Jakarta yang Legendaris

Halo guys kembali lagi dengan mimin di MasihBaru , kali ini mimin punya rekomendasi 8 Nasi Goreng Terlezat di Jakarta yang Legendaris untuk kalian semua pecinta kuliner.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Makan Gudeg Jogja Terenak

Nasi goreng seolah sudah menjadi makanan yang mendarah daging bagi masyarakat indonesia. Mulai dari Sabang sampai Merauke, kamu pasti akan dengan mudah menemukan makanan ini. Harganya yang bersahabat juga membuat nasi goreng menjadi kuliner kebanggaan semua kalangan. Di Jakarta, ada banyak tempat makan nasi goreng yang tidak hanya enak, tapi juga menyajikan beragam menu

Ini dia daftar 8 tempat menyantap nasi goreng terlezat di DKI Jakarta yang tidak boleh terlewatkan.

1. Nasi Goreng Rempah Mafia

8 Nasi Goreng Terlezat di Jakarta yang LegendarisMenobatkan diri sebagai nasi goreng rempah pertama di Indonesia, Nasi Goreng Rempah Mafia merupakan salah satu nasi goreng yang harus kamu coba saat mengunjungi Jakarta. Dengan keunikan olahan menu rempah-rempahnya, Nasi Goreng Mafia berhasil memikat hati para pecinta nasi goreng. Terdapat setidaknya 15 bumbu rempah yang dikreasikan menjadi menu nasi goreng di sini. Mulai dari nasi goreng kencur hingga nasi goreng daun kemangi, semua bisa kamu temukan di sini!

Selain menu nasi, di sini kamu juga bisa menemukan hidangan olahan mie yang juga menggugah selera. Kamu juga dapat memilih tingkat kepedasan di tiap menunya mulai dari level menenangkan hingga mematikan.Tersedia pula tambahan topping kikil yang menggugah selera. Penasaran kan? Yuk segera kunjungi outlet nasi goreng mafia terdekat.

Alamat : Jl. Tebet Raya No.27D, RT.1/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

2. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

8 Nasi Goreng Terlezat di Jakarta yang LegendarisAneka olahan kambing pasti selalu menggoda selera, termasuk jika diolah dalam hidangan nasi goreng. Tempatnya yang sederhana tidak membuat nasi goreng ini kehilangan penggemar. Telah dibuka mulai tahun 1958, nasi goreng kambing ini kelezatannya telah melegenda dari mulut ke mulut. Bahkan kini telah memiliki cabang di Pamulang dan Bandung.

Resep turun temurun yang tetap dipertahankan merupakan kunci dari kelezatan nasi goreng yang satu ini; rasa gurih yang berpadu dengan empuk dan lezatnya potongan daging kambing berhasil menjadikan nasi goreng ini sebagai salah satu yang paling digemari. Nasi goreng kambing di sini disajikan dengan acar dan emping yang membuat cita rasanya semakin unik. Selain menu nasi goreng, di sini kamu juga bisa mencicipi aneka olahan menu sate yang tidak kalah lezatnya.

Alamat : Jl. Kebon Sirih Barat Dalam I, Kebon Sirih, Menteng, RT.3/RW.2, Jakarta Pusat

3. Nasi Goreng Kebuli Apjay Pak Ivan

8 Nasi Goreng Terlezat di Jakarta yang LegendarisBagaimana jika nasi goreng dibumbui dengan bumbu nasi kebuli, sudah terbayang kan betapa gurihnya? Apalagi nasi goreng di sini dimasak dengan menggunakan arang, proses slow cook dari arang menambah cita rasa tersendri yang tidak tergantikan. Rasa gurih dari nasi kebuli pun tidak meninggalkan kesan eneg, sangat ringan namun dengan cita rasa dan rempah-rempah yang khas.

Tidak perlu takut darah tinggi atau kolesterol, di sini kamu juga bisa memesan menu nasi goreng kebuli dengan olahan daging ayam kampung yang sehat. Selain itu, tersedia pula menu bakmi dan bihun yang akan sedikit mengobati rasa kangenmu dengan bakmi jawa. Untuk menikmati satu porsi nasi goreng kambing di sini, kamu harus siap dan sabar mengantri ya!

Alamat : Jl. Panglima Polim IX, Jakarta Selatan

4. Republik Nasi Goreng

8 Nasi Goreng Terlezat di Jakarta yang LegendarisDari namanya saja sudah ketahuan kalau warung ini menyediakan aneka macam variasi menu nasi goreng. Cita rasa bumbu nasi goreng Nusantara berpadu dengan variasi aneka macam isian dan topping, mulai dari sosis hingga buntut penyet semua bisa kamu temukan di sini. Jika merasa kurang puas dengan isiannya, kamu bisa meminta tambahan topping sesuai selera. Sosis yang digunakan di sini adalah sosis bratswurt yang besar, enak dan mengenyangkan.

Rasakan juga sensasi kuah makanan padang dalam nasi goreng padang yang istimewa. Meski lokasinya mungil, namun nasi goreng di sini rasanya dijamin melampaui ekspektasi deh!

Alamat : Jl. Mampang Prapatan VI South Jakarta RT.1, RT.1/RW.2, Tegal Parang,Jakarta Selatan

5. Nasi Goreng Warung Bhakti (Betawi 99)

8 Nasi Goreng Terlezat di Jakarta yang LegendarisNasi goreng yang satu ini mungkin cukup populer bagi para pegawai kantoran di sekitar kawasan Gatot Subroto dan SCBD. Pasalnya, banyak pegawai kantoran yang mampir sepulang kerja ke sini untuk memuaskan rasa lapar tanpa harus khawatir kantong jebol. Nasi goreng di sini mengutamakan selera lokal dengan berbagai macam variasi.

Ada nasi goreng ayam, kambing, dan udang yang menggugah selera. Topping-nya pun bervariasi, mulai dari yang mainstream seperti sosis dan bakso sampai pete dan ati ampela. Selain itu, emping dan lalapan sayur pun jadi pelengkap yang menambah kelezatan nasi goreng di sini.

Alamat : Jl. Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

6. Nasi Goreng Bistik Pak Adjie

Nasi goreng yang satu ini juga tidak kalah uniknya. Dengan variasi bistik yang empuk dalam berbagai menunya, nasi goreng ini sukses menghadirkan rasa penasaran para pecinta nasi goreng. Porsinya yang besar juga jadi nilai tambah tersendiri. Nasi goreng bistik Pak Adjie ini disajikan dengan bistik dan saus pada tempat terpisah, serta tak lupa irisan sayur khas bistik dan keripik kentang. Kamu juga bisa memesan ekstra saus yaitu sambal matah dan rica yang bisa kita jadikan tambahan bumbu bistiknya. Sambal matah di sini merupakan salah satu menu tambahan favorit karena bawangnya yang gurih dan rasanya yang segar.

Alamat : Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 5, RT. 07, Maphar, Tamansari, Jakarta Barat

7. Nasi Goreng Muncul Malam

Nasi goreng ini mengambil nama muncul malam, yang merupakan waktu umum dimana warung nasi goreng mulai buka. Warung nasi goreng ini juga termasuk salah satu warung nasi goreng di Jakarta yang memasak dengan menggunakan arang.

Tersedia sepuluh variasi rasa yang bisa kamu coba di sini, diantaranya nasi goreng kambing, ikan asin, ayam, kerang, udang, cumi-cumi, teri medan, ati ampela, dan kikil kulit. Menu nasi goreng kerang sangat cocok untuk para pecinta seafood. Kamu juga bebas memilih menu pelengkapnya mulai dari sayur bayam, kangkung, sawi hingga keju. Nasi goreng ayam keju merupakan menu andalan dari warung nasi goreng ini.

Alamat : Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 5, RT. 07, Maphar, Tamansari, Jakarta Barat

8. Nasi Goreng Gila Gondrong Obama Menteng

Kalian pasti sudah pernah mendengar kalau mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama dulu waktu kecil pernah bersekolah di SD 01 Menteng. Nah, warung nasi goreng ini tepat berada di seberang SD tersebut. Itulah mengapa terdapat nama Obama dalam nama warung nasi gorengnya.

Menu andalan di sini adalah nasi goreng gila dan nasi gila. Pelayanan makanan yang cepat dijamin akan membuat suasana makan jadi lebih menyenangkan. Nasi goreng gila disajikan dalam aneka isian seperti sosis, bakso dan telur. Sedangkan nasi gila merupakan nasi polos biasa yang diberi topping bakso, sisi, dan telur orak-arik yang sedap.

Alamat : Jln Besuki Depan Sekolah Obama, Menteng, Jakarta Pusat