9 Tempat Wisata Terbaik di Bangkok Untuk Berfoto

9 Tempat Wisata Terbaik di Bangkok Untuk Berfoto

9 Tempat Wisata Terbaik di Bangkok Untuk Berfoto – Indahnya tidak menipu mata. Sebagai salah satu kota terpadat di Asia, wisata Bangkok memang terkenal dengan banyaknya spot yang menarik untuk dikunjungi. Beragam kegiatan di wisata alam, mengulik budaya, dan mencicipi kulinernya bisa kamu lakukan di kota ini.

9 Tempat Wisata Terbaik di Bangkok Untuk Berfoto

9 Tempat Wisata Terbaik di Bangkok Untuk Berfoto

Untuk yang termasuk dalam jajaran pecinta fotografi yang hendak berburu foto bagus dan indah, Bangkok menjadi tempat yang tepat. Di setiap sudutnya, kamu bisa memfoto beragam obyek. Hasilnya tentu bakalan indah sekali.

Bingung menentukan tempat wisata Bangkok terbaik mana saja yang bisa kalian datangi? Langsung saja yuk, kita bahas 9 Tempat Wisata Terbaik di Bangkok Untuk Berfoto.

1. Wat Maha Pruettharam Worawihan

Wat Maha Pruettharam Worawihan

Wat Maha Pruettharam Worawihan wajib masuk dalam daftar wisata Bangkok terbaik ketika mengunjungi negara ini. Sebuah kuil Budha yang termasuk jarang dikunjungi wisatawan. Padahal tempat ini punya banyak tempat menarik yang bisa kamu jadikan objek foto.

Di setiap sudutnya, ada banyak yang diukir dengan emas di setiap kuil kecil khas Thailandnya. Keuntungan lain yang akan didapat saat mengunjungi lokasi ini adalah tidak dipenuhi banyak wisatawan. Kamu pun bebas mengambil foto dari angle mana pun tanpa khawatir terhalang.

2. Airplane Graveyard

Airplane Graveyard

Airplane Graveyard ini terletak di kawasan timur daerah Ramkhamhaeng. Lokasi ini memang terkenal sebagai tempat menyimpan bangkai pesawat yang sudah tidak terpakai. Para fotografer menemukan tempat ini sebagai lokasi unik untuk mengambil foto.

Meskipun rangka tanpa sayap ini hanya dipakai foto, jangan kaget jika beberapa bangkai pesawat tersebut sudah dijadikan rumah oleh warga sekitarnya.

3. Stasiun Hua Lamphong

Stasiun Hua Lamphong

Buat kalian yang menggemari urban photography, stasiun kereta di wisata Bangkok terbaik ini bisa jadi tujuan utamamu. Dibangun pada awal 1900-an, stasiun ini tidak banyak diubah dari bentuk aslinya.

Stasiun ini masih berfungsi sebagai stasiun kereta yang selalu padat pengunjung. Jika tertarik dengan desain klasik, bangunan ini sangat cocok untuk kunjunganmu saat berlibur ke Bangkok.

4. Kuil Erawan

Kuil Erawan

Kuil yang dibangun tepat di jantung kota Bangkok bukan tanpa alasan. Ini adalah cara masyarakat Thailand melawan keburukan dan nasib sial yang pada 1950-an sering melanda kawasan tersebut.

Jika ingin berburu foto di sini, waktu yang paling direkomendasikan adalah malam hari. Apalagi ketika lilin mulai dinyalakan dan orang mula berbondong-bondong datang untuk berdoa. Sakral dan sunyi.

5. The Khlongs

The Khlongs

The Khlongs pernah jadi bagian penting di wisata Bangkok kala itu. Namun, dengan perkembangan zaman dan pembangunan jalan, The Khlongs mulai ditinggalkan.

Meskipun begitu, kanal air yang sempat dibilang mirip dengan yang ada di Venezia, masih ada dan masih digunakan sebagai jalur transportasi. Terutama oleh wisatawan.

6. Wat Arun

Wat Arun

Sebagai salah satu tempat wisata Bangkok yang teramai, Wat Arun memang menawarkan pemandangan megah yang tidak bisa dilawan lagi. Dihiasi berbagai lukisan dan corak dinding dengan desain etnik, candi ini memang menarik dilihat dari berbagai sudut.

Di sana ada banyak restoran, kafe, dan hotel yang berjejeran. Semata-mata karena ingin memanjakan mata para pengunjung, karena candi cantik ini bisa dilihat dari kafe dan hotel mereka.

7. The Grand Palace

The Grand Palace

Salah satu tujuan utama wisata Bangkok yang sayang untuk dilewatkan adalah The Grand Palace. Bersiap untuk kosongkan memori kamera jika kamu ke sini. Akan ada banyak sudut menarik yang bakal bikin kamu sering menekan tombol kamera.

Bukan istana biasa, akan ada banyak candi atau kuil yang bisa kamu jelajahi di komplek istana ini. Jika masih ada waktu, kamu bisa mampir ke Queen Sirikit Museum of Textiles yang ada di kawasan yang sama.

8. China Town Bangkok

China Town Bangkok

Mungkin, kawasan ini tidak terlalu asing buat kita yang tinggal di Indonesia. Sebab di sini, kita juga akan dengan mudah menemukan kawasan pecinan dan yang lengkap dengan toko merahnya yang berjajaran.

Tidak ada salahnya juga jika kamu hendak mengabadikan kawasan China Town yang ada di wisata Bangkok ini.

9. Soi Cowboy

 

Soi Cowboy

Beberapa tahun belakangan, foto dengan lampu neon adalah sebuah tren baru dalam dunia fotografi. Jika di Indonesia susah menemukan kawasan dengan lampu neon yang bersautan, di Bangkok kamu bisa menemukannya dengan mudah.

Datangi saja kawasan hiburan malam wisata Bangkok bernama Soi Cowboy. Meski sering dapat stereotip negatif, kawasan ini patut dikunjungi jika niatmu adalah hunting foto.

Wisata Bangkok memang jadi kawasan andalan yang akan selalu dipenuhi wisatawan. Tidak perlu menunggu musim liburan, kota ini selalu hidup dan penuh hingar bingar aktivitas manusia. Tidak heran, kalau banyak fotografer yang jatuh cinta dengan ibukota Thailand ini.

Baca juga artikel lainnya yang akan update setiap hari hanya di MasihBaru. Sekian 9 Tempat Wisata Terbaik di Bangkok Untuk Berfoto yang sudah kita bahas kali ini.

Baca Juga :

1. 7 Tempat Diving Terbaik Di Indonesia
2. Ini 5 Resto Hits yang Tak Pernah Sepi Pengunjung di Wilayah Tebet

ItuPoker Agen Terpercaya Se Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *