9 Wisata Malam Di Kota Malang Saat Berlibur

9 Wisata Malam Di Kota Malang Saat Berlibur

9 Wisata Malam Di Kota Malang Saat Berlibur – Tempat wisata seru di Malang yang bisa dikunjungi sebelum tidur. Mencari referensi tempat wisata malam di Malang? Kamu sudah hinggap di sumber yang tepat. Kalau kebetulan kamu punya waktu luang di malam hari dan tidak sabar untuk menjelajahinya, coba datangi beberapa tempat berikut dalam list ini.

9 Wisata Malam Di Kota Malang Saat Berlibur

9 Wisata Malam Di Kota Malang Saat Berlibur

Lokasinya tersebar di di banyak tempat. Mulai dari tengah kota hingga di puncak bukit, tingal disesuaikan dengan tempat menginapmu. Ada banyak tempat yang worth untuk kamu datangi.

Sempatkan untuk mampir ke wisata malam di Malang ini sebelum kembali beristirahat ke penginapan. Kalau sampai kelupaan, dijamin kamu bakalan menyesal. Yuk langsung saja kita bahas 9 Wisata Malam Di Kota Malang Saat Berlibur.

1. Malang Night Paradise

9 Wisata Malam Di Kota Malang Saat Berlibur

Lokasi dari wisata malam di Malang terbaru ini jadi satu dengan wisata keluarga Hawaii Waterpark. Di malam hari, lokasi wisata keluarga ini disulap jadi taman lampu yang mewah.

Ada terowongan dengan berbagai tema, lampion, kastil, hutan rimba ala Avatar, taman bunga, hingga miniatur sungai di Venesia. Semua bisa kamu nikmati dengan sekali beli tiket. Cara murah menyemarakkan malammu di Malang.

2. Batu Night Spectacular

9 Wisata Malam Di Kota Malang Saat Berlibur

Jika itu kurang menantang, coba ke Batu Night Spectacular (BNS). Didirikan lebih dulu dari Malang Night Paradise, BNS tidak hanya menyediakan spot berfoto bersama gemerlap lampu.

Di wisata malam di Malang terbaik ini, kamu bisa mencoba menaiki berbagai macam wahana seru mulai dari yang memicu adrenalin sampai yang menenangkan. Ada banyak varian harga tiket yang bisa kamu pilih. Lokasi wisata malam ini buka mulai sore hari.

3. Alun-Alun Kota Malang

9 Wisata Malam Di Kota Malang Saat Berlibur

Jika tak ingin jauh-jauh naik ke Batu, coba ke Alun-alun Kota Malang saja. Letaknya ada di tengah kota, mudah dijangkau dari manapun. Di sana, kamu bisa menikmati malam dengan bersantai di tempat duduk yang disediakan atau duduk langsung di rerumputannya.

Kalau siang hari rasanya panas, di malam hari alun-alun terasa lebih sejuk. Jika ingin beribadah, masjid sudah terpampang nyata di depan wisata malam di Malang terbaik ini.

4. Tugu Kota Malang

9 Wisata Malam Di Kota Malang Saat Berlibur

Masih di kawasan kota Malang, tepatnya di dekat Stasiun kamu bisa berjalan sedikit untuk melihat lebih dekat kawasan Tugu Kota Malang ini. Di malam hari, tempat yang bukan termasuk wisata malam di Malang terbaru ini terlihat makin megah dengan lampu dan air mancur yang mulai menyala.

Bunga-bunganya pun tampak indah ketika diterpa sinar rembulan. Berada di sini sejenak bisa melepas lelah atau bosanmu berada di hotel terus menerus.

5. Oma Kayu dan Paralayang Gunung Banyak

Salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu senggang saat melakukan wisata malam di Malang terbaru adalah mampir ke Paralayang Gunung Banyak. Di pagi hingga sore hari, tempat ini dipadati para turis yang hendak mencoba sensasi paralayang.

Namun di malam hari, kawasan perbukitan ini dipadati pengunjung yang ingin menikmati pemandangan gemerlap kota dari ketinggian. Kawasan wisata malam ini juga telah dilengkapi hotel yang didesain ala rumah pohon.

6. Pasar Apung Nusantara

Letak dari wisata malam di Malang terbaru ini ada di kawasan Museum Angkut. Jika museum sudah mulai sepi dan tutup, berbeda dengan Pasar Apung Nusantara yang justru tampak ramai dan terang dengan lampunya.

Tempat ini dikenal sebagai pasar kuliner lokal yang didesain tradisional. Didirikan di atas kolam, membuatmu merasa benar-benar berada di danau alami.

7. Alun-Alun Batu

Sama dengan Alun-alun Kota Malang, Alun-alun Batu menjadi destinasi wisata malam yang murah meriah karena gratis. Ada banyak tempat duduk yang bisa diduduki untuk bersantai. Pedagang kaki lima juga berjejer rapi di sekitar lokasi tersebut. Jadi, bisa kamu hampiri untuk sekedar mencari camilan di malam hari.

8. The Legend Star

Sebuah wahana baru yang lokasinya ada di Jatim Park 3 ini merupakan replika museum Madam Tussauds. Tentunya ada banyak patung lilin tokoh terkenal dari luar dan dalam negeri.

Tak hanya itu, di wisata malam di Malang terbaru ini ada pula replika bangunan megah di dunia seperti White House dan Istana Negara. Wisata malam di Malang ini buka mulai sore hari menjelang Maghrib.

9. Pasar Parkiran Batu

Lapar dan bosan di malam hari? Langsung meluncurlah ke Pasar Parkiran Batu, sebuah lokasi keramaian yang memang disediakan khusus untuk para pedagang kaki lima. Di wisata malam di Malang terbaik ini, kamu bisa mengisi perut dengan berbagai kuliner khas daerah Malang dan Batu.

Harganya lumayan murah, apalagi untuk kamu yang hendak berhemat. Bolehlah ke sini sambil santai menikmati udara sejuk Batu.

Saat punya waktu luang selepas senja, tak ada salahnya kamu keluar hotel atau rumah dan mencoba merasakan pemandangan dan mampir ke tempat wisata malam di Malang. Udaranya jauh lebih sejuk daripada di siang hari. Bisa kamu manfaatkan untuk sekalian wisata kuliner.

Baca juga artikel lainnya yang akan update setiap hari hanya di MasihBaru. Sekian 9 Wisata Malam Di Kota Malang Saat Berlibur yang sudah kita bahas kali ini.

Baca Juga :

1. Panaroma Alam Danau Toba Yang Terkenal di Mancanegara
2. 7 Tempat Wisata Di Jerman Yang Populer