Bluetooth Earphone yang Pas Dipakai Bersepeda

Bluetooth Earphone yang Pas Dipakai Bersepeda

Bluetooth Earphone yang Pas Dipakai Bersepeda

Halo guys kembali lagi dengan mimin di MasihBaru , Kali ini mimin punya rekomendasi Bluetooth Earphone yang Pas Dipakai Bersepeda dimasa pandemi corona seperti sekarang ini guys. Penjual sepeda mungkin menjadi salah satu sektor bisnis yang penjualannya justru meningkat saat pandemi dan menjelang new normal. Kalau tren ini terus konsisten diwadahi oleh pemerintah setempat, bukan tidak mungkin banyak orang justru akan beralih menggunakan sepeda.

Selain ikut mengurangi polusi bersepeda juga menyenangkan. Apalagi kalau kamu bike to work, ngantor dan olahraga bisa sekalian. Jadi kamu nggak perlu menyediakan waktu lagi buat olahraga.

Mendengarkan musik atau podcast dengan bluetooth earphone adalah hal yang menyenangkan. Yang penting volumenya tidak terlalu keras dan tetap memperhatikan kondisi sekitar.

Kalau pakai True Wireless Stereo mungkin merepotkan karena harus menepi untuk memasukkannya ke dalam charging case. Berikut bluetooth earphone yang cocok digunakan untuk bersepeda. Tinggal connect smartphone, gantung di leher, langsung gowes!

1. Mi Sports Bluetooth Earphones

Bluetooth Earphone yang Pas Dipakai BersepedaDidesain untuk kamu yang hobi olahraga, earphone besutan Xiaomi ini bisa digunakan untuk mendengarkan musik atau podcast dan selalu terhubung dengan smartphone. Selain itu, bagian yang satu dan lainnya saling terhubung dengan kabel yang dapat disesuaikan dengan ukuran yang diinginkan.

Untuk menghubungkannya dengan smartphone, Mi Sports mengandalkan konektivitas Bluetooth 4.1 yang dapat Anda pasangkan ke 2 perangkat secara bersamaan. Jadi nggak perlu repot-repot pairing.

2. JBL Earphone T110BT

Bluetooth Earphone yang Pas Dipakai BersepedaSuara yang balance earphone adalah idaman setiap orang. JBL T110BT menawarkan solusi nirkabel grab ‘n’ go untuk penggunaan sehari-hari. Melakukan panggilan telepon sambil bersepeda, mengapa tidak? T110BT juga dapat melakukan panggilan hands-free dan 6 jam masa pakai baterai.

Hanya butuh waktu 2 jam untuk mengisi daya JBL Earphone T110BT. Earphone ini juga menggunakan kabel bebas kusut dan kenyamanan desain ujung telinga dan leher yang ergonomis. Earphone T110BT juga disematkan sistem magnetik yang akan otomatis menempel saat tidak digunakan di leher.

3. Jabra BT Earphone Elite 25E

Jika menginginkan bluetooth earphone dengan kalung yang compact, Jabra BT Earphone Elite 25E ini bisa jadi pilihan. Karena di bagian leher, Jabra membekali earphone ini dengan neckband yang terbuat dari plastik yang solid.

Nggak perlu khawatir soal keringat yang keluar selama bersepeda, karena Jabra BT Earphone Elite juga tahan air dan angin. Selama 2 jam untuk pengisian daya penuh, BT Earphone Elite 25E bisa dipakai untuk telepon selama 18 jam dan mendengarkan musik selama 14 jam.

4. JBL Reflect Fit

Satu pilihan bluetooth earphone lagi jika kamu menginginkan neckband yang compact. Ada JBL Reflect Fit yang dirancang dengan desain ergonomis yang aman dan nyaman untuk pengalaman mengenakan pakaian bebas gangguan.

Berbeda dengan bluetooth earphone yang lain, pada JBL Reflect Fit juga disematkan Heart Rate untuk memonitor kinerja jantung, yang kompatibel dengan sebagian besar aplikasi kebugaran yang bisa diakses lewat ponsel pintar. Jadi selain sebagai earphone JBL Reflect Fit juga merangkap sebagai alat kesehatan.

Boleh saja memakai bluetooth earphone saat bersepeda, namun jangan lupa memperhatikan volume dan kondisi jalan agar tetap aman. Cari spot yang relatif sepi untuk beristirahat di tengah perjalanan.

Itu dia guys Bluetooth Earphone yang Pas Dipakai Bersepeda. Sudah siap gowes ?