Brand Denim Lokal yang Wajib Lu Tahu!

Brand Denim Lokal yang Wajib Lu Tahu!

Brand Denim Lokal yang Wajib Lu Tahu! – Beberapa tahun terakhir terjadi perkembangan pesat pada industri fashion di Indonesia. Salah satu yang menarik adalah fashion berbahan dasar denim yang mulai ramai digunakan sebagai salah satu must have item anak muda masa kini.

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA 8 GAMES Dalam 1 WEBSITE

Geliat tren fashion ini pun bikin beberapa brand denim lokal bermunculan. Memproduksi denim keren berkualitas, brand-brand ini pun sudah banyak diakui. Lantas, brand denim apa saja nih bro yang layak kamu ketahui dan beli untuk melengkapi gaya trendimu sehari-hari? .

Ini lah top 5 brand denim lokal indonesia .

1. Mischief Denim

Brand Denim Lokal yang Wajib Lu Tahu!

Brand yang satu ini berjalan dari tahun 2008 dan mendapat inspirasi dari musik, youth culture, streetwearunderground scene dan art. Mischief juga merupakan brand yang konsisten tidak merambah ke washed denim(jeans yang telah melalui proses pencucian, sehingga warna denim secara keseluruhan terlihat lebih cerah).

BACA JUGACara Terbaik Menggantung Sweater Agar Tidak Melar

2. Pot Meets Pop

Brand Denim Lokal yang Wajib Lu Tahu!

Pot Meets Pop merupakan salah satu brand denim jeans pertama di Indonesia yang lahir pada tahun 2008. Brand yang satu ini dibuat di Bandung dan sepertinya sangat terinspirasi spirit mariyuana (baca: pot). Pot Meets Pop juga merupakan brand yang memiliki lini produk denim untuk wanita.

3. Aye Denim

Brand Denim Keren Indonesia yang Wajib Lu Tahu!

Aye Denim merupakan brand yang berbasis di Jakarta. Namanya sendiri merupakan akronim dari All seeing eYE. Sesuai arti namanya yang berbau konspirasi, Aye Denim memiliki konsep yaitu Secret Society, Ancient Secret, dan New World Order. Brand ini pernah melakukan kolabs dengan Disney Indonesia.

4. Sage Denim

Brand Denim Lokal yang Wajib Lu Tahu!

Sage adalah brand yang dibangun atas kecintaan pada travelling. Sage sendiri berarti orang bijak yang telah melihat atau memiliki banyak pengalaman dan denim Sage diciptakan untuk menemani pemakainya berpetualang.

5. Oldblue Co

Brand Denim Lokal yang Wajib Lu Tahu!

Old Blue merupakan salah satu brand lokal yang sering dianggap paling idealis. Berdiri pada awal tahun 2010 brand ini mengusung konsep American vintage workwear yaitu pakaian yang biasanya di kenakan oleh pekerja tambang di Amerika pada sekitar tahun 1890an.

Itulah 5 brand denim yang wajib kamu tahu bro. Ketimbang beli brand denim luar yang harganya mahal, mending kamu support brand lokal yang kualitasnya pasti terjamin dan harganya juga terjangkau di kantong.

One Reply to “Brand Denim Lokal yang Wajib Lu Tahu!”

Comments are closed.