Cafe Yang Bertemakan Anime Jepang Yang Hits DiIndonesia

Cafe Yang Bertemakan Anime Jepang Yang Hits DiIndonesiaCafe biasanya menjadi tempat nongkrong untuk sahabat kaula muda. Cafe juga sering kali diperentukan untuk bertemu teman lama. Apakah teman sekalian sering kali bosen dengan nuansa cafe yang identik begitu begitu saja?, Apakah Kamu penyuka Anime sekaligus seorang Gamers? Mau merasakan sensasi yang berbeda dari Cafe lainnya?

Cafe Yang Bertemakan Anime Jepang Yang Hits DiIndonesia
ituPoker – Agen Sakong Online | Bandar66 | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi DominoQQ | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Cafe Yang Bertemakan Anime Jepang Yang Hits DiIndonesia

Mangamon Cafe, Jakarta

Mangamon Cafe

Cafe Yang Bertemakan Anime Jepang Yang Hits DiIndonesia – Biasanya kafe bertemakan anime hanya hadir di sebuah perhelatan acara atau konvensi anime saja. Namun apa jadinya jika ada sebuah kafe bertemakan anime yang bisa dikunjungi diluar konvensi? Layanan toko buku komik online, Mangamon kini tengah membuka sebuah concept-cafe bertemakan anime & cosplay yang bertajuk Mangamon Cafe.

Mangamon Cafe ini merupakan kerjasama antara pihak Mangamon dengan Killiney Cafe. Kafe bertemakan anime ini sendiri berada di Killiney Cafe yang bertempat di Gramedia Matraman, Jakarta Timur. Mangamon Cafe ini dibuka sejak tanggal 22 Januari kemarin dan akan beroperasi hingga tanggal 22 Februari mendatang.

Alamat: Gramedia Matraman, Lantai Ground, Jl. Matraman Raya, Matraman, Jakarta.

 

Mivecat Station, Jakarta

Mivecat Station

Cafe Yang Bertemakan Anime Jepang Yang Hits DiIndonesia – Ingin merasakan sensasi yang berbeda dari Maid Cafe biasanya? Kalian seorang penggemar anime Jepang sekaligus seorang pemain game sejati? Kalau begitu, kalian harus datang ke satu Maid Cafe unik – Mivecat Station!

Mivecat Station sendiri merupakan Maid Cafe yang menggunakan tema gaming – yang menjadikan mereka sebagai Maid Cafe pertama di Indonesia dengan tema tersebut. Dengan tidak meninggalkan unsur Maid Cafe, Mivecat Station memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung dalam menikmati Maid Cafe sekaligus dalam bermain game.

Di Mivecat Station, para pengunjung bisa menikmati berbagai macam pelayanan ala Maid Cafe dan juga menikmati bermain bersama para Maid! Para Maid sendiri disebut sebagai NPC, dimana Mivecat Station sendiri akan menghadirkan lima NPC yang siap menemani para pengunjung.

Mivecat Station sendiri memberlakukan sistem tiket, dimana para pengunjung harus membeli tiket untuk dapat masuk dan menikmati layanan di dalamnya. Tiketnya sendiri memiliki dua harga, yaitu Rp150.000 untuk tiket dengan NPC acak dan Rp175.000 untuk tiket bagi pengunjung yang ingin memilih sendiri NPC-nya.

Alamat: Jl. Batu Ampar III No.19, RT.14/RW.3, Batu Ampar, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13520. Email: redaksi@duniaku.net Telepon: +62 2122803302.

 

Ambassador Cafe,Jakarta

Ambassador Cafe

Cafe Yang Bertemakan Anime Jepang Yang Hits DiIndonesia – Usut punya usut, ternyata ada kafe baru di bilangan Blok M. Kafe tersebut bernama Ambassador Cafe dan baru saja dibuka oleh orang Jepang. Kabar tentang itu belum banyak beredar, jadi rasa penasaran membimbing kami untuk mencoba mendatangi kafe tersebut.

Untunglah angkutan umum menuju tempat ini cukup mudah dan berada di titik yang dikenal semua orang, di daerah Blok M tepat di seberang GOR Bulungan dan sebelah Family Mart yang ada Yoshinoya-nya itu! Jalan kaki dari stasiun Blok M pun tidak terlalu jauh. Ambassador Cafe bisa dengan jelas terlihat di lantai 2 dari supermarket Jepang, Cosmo.

Kafenya sendiri ternyata cukup nyaman, meskipun ya ini bukan kafe tematis bertema anime dan manga seperti kafe sebelah yang dihiasi berbagai pernak-pernik dan poster animanga serta menu khusus terinspirasi dari anime. Tapi bisa dibilang ini adalah kafe ‘normal’ dengan banyak koleksi manga yang dihiasi dengan lantunan musik Jepang yang kita kenal. Bagi yang biasa baca manga berbahasa Jepang, saya bisa bilang kamu akan betah berlama-lama disini.

Alamat: Jl. Bulungan Raya No. 16, Blok M, Jakarta

 

RAMEN HOUSE, BANDUNG

RAMEN HOUSE, BANDUNG

Cafe Yang Bertemakan Anime Jepang Yang Hits DiIndonesia – Yang asik di kedai ramen ini, di deket pintu masuk disediain rak buku yang isinya beberapa komik yang bisa kita baca gratis di sini. Ada komik doraemon, one piece juga cardcaptor sakura *aihhh…komik lawas jaman skolah dulu.

Ramen yang bisa kita coba di sini diantaranya tom yum ramen, wakame ramen dan echa ramen. Dibandrol dengan harga kurang dari Rp 20.000. Murah kan. Selain itu ada juga makanan lain seperti okonomiyaki, kari, dan donburi.

Yang juga enak adalah dessertnya. Saya pesen Bread Pan Choco Sandwich-nya. Jadi ini pake roti gandum yang di kasih satu scoop es krim vanilla di atasnya trus ditambah bubuk cookies gitu di atasnya trus diguyur coklat paste, rasanya sedapp

Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.185, Bandung
Jam Operasional: Daily, 10am-10pm
Harga: Rp 2.5k – Rp 24k

 

Chingu Korean Fan Cafe, Bandung

Chingu Korean Fan Cafe, Bandung
Cafe Yang Bertemakan Anime Jepang Yang Hits DiIndonesia – Belakangan ini Korea memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia. Mulai dari musik, film, sampai makanan Korea pun laris menjadi buruan food hunter. Makanya sekarang nggak susah untuk mencari tempat yang menjual makanan Korea, termasuk di Bandung. Ada yang franchise langsung dari Korea, ada juga merk lokal yang menjual makanan Korea.

Nah, Kalau di Bandung salah satu Korean Food cafe yang lagi ramai didatangi anak muda adalah Chingu Cafe. Targetnya memang mahasiswa, jadi harganya juga ramah banget di kantong mahasiswa. Menu paling mahalnya 29,9ribuan. Nggak hanya murah, konsepnya juga menarik. Begitu masuk kita seperti nggak lagi di Bandung. Korea banget desainnya. Dari tempat menunggunya yang disusun seperti halte, musik dan video klip yang diputar lagu-lagu Korea yang lagi hits, sampai bentuk lesehan ala Korea juga ada disini.

Makanan Korean yg dijual disini halal semua sehingga kaum muslim tidak perlu was-was ketika makan. Katanya, owner dari Chingu Cafe memang pernah tinggal di Korea dan resep makanan di Chingu didapat selama owner tinggal disana. Menunya cukup lengkap, dari Tteobokki, Ramyun, Hotteok, sampai Jap Chaenge juga ada.

Alamat: Jl. Sawunggaling no. 10 (dekat daerah Baltos) Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116
Range Harga: 7,9ribu-29,9ribuan

 

Lullaby Winds Restaurant

Lullaby Winds Restaurant

Cafe Yang Bertemakan Anime Jepang Yang Hits DiIndonesia – Apakah kamu suka anime, manga dan segala hal yang berhubungan dengannya? Apakah kamu dan teman-temanmu senang berkumpul namun belum ada tempat yang benar-benar pas dengan gairah kalian? Jangan takut karena, Lullaby Winds Restaurant sudah ada!

Begitu masuk, kamu akan langsung merasa bahwa memang restoran ini bukan restoran biasa, wallpaper anime terpampang di dinding-dinding, figure-figure anime dipajang di sudut-sudut restoran, bahkan menu yang ditampilkan pun dibuat dengan inspirasi anime. Figure-figure yang ditampilkan sangat beragam, mulai dari Figma, Nendoroid, PVC figure, bahkan beberapa Model Kit juga ditampilkan di sini.

Makanan yang ditawarkan cukup terjangkau, harganya berkisar antara 50-70 ribu untuk paket yang memiliki bonus prasmanan all-you-can-eat. Ada juga paket yang lebih terjangkau, namun tidak bersama dengan paket all-you-can-eat, namun menariknya paket ini adalah karena mereka diinspirasi oleh anime terkenal, Shingeki no Kyojin! Ayo, siapa yang mau makan oden ala Sasha?

Di restaurant ini tidak hanya menyejajikan makanan, jika anda naik ke lantai 2 terdapat toko Lullaby Winds dimana berbagai macam benda koleksi dijual disini. Mulai dari patung PVC sampai Action Figure Figma. Ada juga poster, Ichiban Kuji, bahkan sampai makanan kecil pun dijual disini dengan harga yang bersaing. Ada juga mesin Gachapon bila kalian ingin mencoba mengadu nasib, dan salah satunya adalah strap Sonico loh!

Jadi, kombo dari restoran bertema anime, dengan makanan-makanan yang diinspirasikan oleh anime dan toko barang-barang berbau anime yang ada di lantai dua benar-benar membuat restoran ini menjadi tempat yang baik untuk berkumpul bersama sesama penggemar anime.

Alamat:
LULLABY WINDS ANIME RESTAURANT
The Centro-Metro Broadway,
Jl.Pantai Indah Utara 2 Blok A No : 31 – 32.
Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

 

Hello Kitty Cafe, Jakarta

Hello Kitty Cafe, Jakarta

Cafe Yang Bertemakan Anime Jepang Yang Hits DiIndonesia – Hello Kitty adalah nama karakter kartun yang populer dan didesain perusahaan Jepang Sanrio. Pertamakali diperkenalkan di Jepang pada 1974, kini karakternya sudah menembus lebih dari 60 negara.

Karakter Hello Kitty yang lucu menggemaskan tersebut, menginspirasi orang untuk menciptakan kafe unik. Salah satunya, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Hello Kitty Cafe memiliki 3 lantai, dengan desain yang instagrammable banget. Selain nuansa restonya yang penuh permainan karakter Hello Kitty, makanannya pun juga lucu. Seperti, Kawaii Curry yang berupa nasi berbentuk wajah Hello Kitty yang disajikan dengan kuah kari.

Alamat: Ruko Crown Golf, Blok D No. 29-30, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

 

Mie Kung Fu Panda, Jakarta

Mie Kung Fu Panda

Cafe Yang Bertemakan Anime Jepang Yang Hits DiIndonesia – Kung fu Panda adalah film animasi dari Amerika Serikat yang mulai dirilis pada pertengahan 2008 lalu. Karakter panda bernama Po yang suka makan dan menggemaskan ini sukses menjadi box office dengan total keuntungan Rp8,3 triliun.

Terinpirasi dari film kungfu panda, restoran ini memberi sensasi seperti masuk ke rumahnya Po. Mie kung fu menyediakan berbagai macam mie, seperti Mie Singkawang, ada juga bakmie ayam bakso sapi. Untuk di Jakarta, kamu bisa kunjungi Mie Kung fu ini di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Alamat: Ruko Cordoba, Blok F No. 8, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

 

Alice Tea Room, Malang

Alice Tea Room, Malang

Cafe Yang Bertemakan Anime Jepang Yang Hits DiIndonesia – Kafe yang terinspirasi dari film “Alice in Wonderland” memang identik dengan teh tetapi kafe ini juga menyediakan beberapa menu lainnya. Seperti aneka kopi, juice, milkshake, hingga ice cream. Sedangkan menu makan ada spagheti, pangsit mie, nasi goreng hingga makanan lokal seperti nasi jagung. Lalu untuk menu dessert tersedia mulai cake in jar, cup cake dan muffin.

Desainnya yang bergaya vintage dengan warna soft bakal membuatmu betah dan nyaman. Kafe ini berada di, Jalan Rinjani nomor 5, Malang, Jawa Timur.

Alamat: Jln. Rinjani no. 5, Malang 65112

 

D’moners Home, Bandung

D’moners Home, Bandung

Cafe Yang Bertemakan Anime Jepang Yang Hits DiIndonesia – Kamu pecinta Doraemon? Kamu bisa datang ke D’moners Home, Bandung, Jawa Barat. Di lantai 1 kamu bisa berfoto di kursi dengan background gambar Doraemon. Sedangkan di lantai 2, spot paling favorit buat dipakai foto ada di meja belajarnya Nobita. Boneka Doraemon yang berjumlah 15, dan lemari tempat tidurnya Doraemon juga menarik perhatian.

Pilihan menunya beragam. Ada Dorayaki Topping Susu Keju, Ramen Ganari, Omurice Selimut Waktu dan masih banyak lagi. Semuanya membawa kamu pada sosok Doraemon.

Alamat Baru : 1 Jl. PH.H. Mustofa No. 73, Surapati, Bandung
Alamat Lama: Jl. PH.H. Mustofa No. 100, Surapati, Bandung
Cafe Charlie Brown, Medan

Cafe Yang Bertemakan Anime Jepang Yang Hits DiIndonesia – Kamu tahu Charlie Brown, temannya karakter kartun terkenal Snoopy? ternyata tak cuma ada di film, kamu bisa merasakan keseruannya dengan mampir ke Cafe Charlie Brown, Medan.

Kamu akan merasakan suasana seperti di dunia kartun Snoopy. Pilihan menunya pun beragam dan mampu memanjakan selera bersantap kamu. Sebut saja aneka burger dan keju lengkap serta penganan nikmat Tiramisu Cake. Kafe ini berada di kawasan Jalan Monginsidi, Medan, Sumatera Utara.

Alamat:
Hermes Place Polonia Mall
Jln R.W. Monginsidi No. 45, Medan, Sumatera Utara
Harga: Rp. 6.000 – Rp. 80.000

One Reply to “Cafe Yang Bertemakan Anime Jepang Yang Hits DiIndonesia”

Comments are closed.