Fungsi Tersembunyi di Celana Jins

Fungsi Tersembunyi di Celana Jins

Fungsi Tersembunyi di Celana Jins – 99% orang masih banyak yang belum tahu. Sudah lama menjadi pakaian yang dikenakan banyak orang, keberadaan jeans sepertinya sulit untuk dihilangkan. Saat mau datang ke acara santai, pakai celana jins. Ketika mau bergaya sambil menghangatkan badan, jaket jeans lah yang diambil.

Fungsi Tersembunyi di Celana Jins

Fungsi Tersembunyi di Celana Jins

Tapi tahukah kamu ada banyak fungsi tersembunyi yang ada di celana jeans? Walaupun sering dipakai, pasti masih ada yang belum tahu soal keberadaan dan fungsi dari aksen tambahan ini.

Supaya celana jeans-mu bisa dipakai sesuai dengan fungsi yang sudah ada, Yuk langsung saja kita bahas Fungsi Tersembunyi di Celana Jins.

1. Saku Kecil Untuk Menyimpang Arloji

Saku Kecil Untuk Menyimpang Arloji

Di saku sebelah kanan, akan ada saku kecil berbentuk kotak. Bukan untuk pajangan semata, ternyata zaman dulu kotak ini digunakan untuk menyimpan arloji sebelum adanya invention jam tangan. Supaya alrojinya nggak gampang hilang, ditaruhlah di saku mungil tersebut.

2. Paku Keling di Sekeliling Saku Untuk Memperkuat Kantong Agar Tidak Mudah Rusak

Paku Keling di Sekeliling Saku Untuk Memperkuat Kantong Agar Tidak Mudah Rusak

Pada sebuah celana jins, akan ada paku keling atau kancing tambahan berwarna abu-abu atau gold. Dipasang di sekeliling jeans, ternyata paku ini berfungsi aga kantongnya tidak mudah sobek saat diisi oleh banyak barang seperti dompet dan handphone.

3. Paku Keling Juga Dipasang Pada Kantong Belakang Agar Lebih Kuat

Paku Keling Juga Dipasang Pada Kantong Belakang Agar Lebih Kuat

Paku keling ini dulu dipasang di banyak sisi, termasuk di kantong bagian belakang. Karena menggores kursi saat celananya dipakai untuk duduk, kini paku keling tidak lagi dipasang di bagian saku belakang.

4. Aksen Biru Pada Jeans Adalah Warna Terbaik

Aksen Biru Pada Jeans Adalah Warna Terbaik

Di bagian lutut, biasanya ada aksen warna yang lebih gelap dari pada warna lainnya. Warna ini sengaja dipusatkan di situ supaya kotoran yang menempel di sana jadi tidak terlalu terlihat.

5. Bahan Jeans Yang Tebal Awalnya Difungsikan Untuk Melakukan Aktivitas Berat

Bahan Jeans Yang Tebal Awalnya Difungsikan Untuk Melakukan Aktivitas Berat

Sekarang ini, bahan dari jeans dibuat dari bahan yang lebih tipis. Selain memudahkan saat proses mencuci, bahan ini bikin jeans masa kini jadi lebih nyaman saat dipakai.

Dulunya, bahan celana jeans memang dibuat dari bahan yang tebal. Pada saat itu, celana ini hanya diperuntukkan oleh pelaut dan pekerja tambang yang melakukan aktivitas berat.

Baca juga artikel lainnya yang akan update setiap hari hanya di MasihBaru. Sekian Fungsi Tersembunyi di Celana Jins.

Baca Juga :

1. Cara Memilih Kacamata Yang Sesuai Tipe Wajah
2. Cara Memilih Topi Yang Sesuai Bentuk Wajah

ItuPoker Agent Terpercaya Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *