Hotel Dengan Kamar Mewah dan Unik

Hotel Dengan Kamar Mewah dan Unik

Hotel Dengan Kamar Mewah dan Unik

Halo guys kembali lagi dengan mimin di MasihBaru , kali ini mimin punya info Hotel Dengan Kamar Mewah dan Unik yang menawarkan pengalaman yang seru pastinya untuk kalian.

Berbagai cara inovatif dilakukan para pengelola hotel untuk meningkatkan kunjungan para turis. Di antaranya mereka membuat vila-vila terapung di lautan.

Baca Juga : 5 Ayam Goreng Terenak di Bogor yang Rasanya Juara

Namun, ada beberapa hotel di dunia yang juga menawarkan kamar tidur yang unik, bahkan cenderung di luar kebiasaan. Hotel-hotel tersebut di terdapat di Peru, Finlandia, Swedia, dan Maladewa. Berikut nama-nama hotel yang menawarkan kamar yang sangat unik. Tak hanya itu, biaya untuk menginapnya pun cukup mahal.

1. Skylodge Adventure Suite di Peru

Hotel Dengan Kamar Mewah dan UnikAnda bisa tidur dalam kapsul di sisi tebing di atas Lembah Suci Peru. Uniknya, untuk mencapai kamar hotel, turis harus memanjat dengan ketinggian 1.200 kaki atau 365 meter.

Setiap kapsul dapat menampung hingga empat orang dan memiliki kamar mandi sendiri. Satu kapsul harganya 450 dolar AS semalam atau setara Rp6,3 juta.

2. Levin Iglut

Hotel Dengan Kamar Mewah dan UnikResor ini memiliki kamar dengan pemandangan desa. Iglo dilengkapi dengan tempat tidur, jacuzzi luar ruangan, dan teras pribadi. Tarif mulai dari 334 dolar AS atau sekitar Rp4,7 juta.

3. Icehotel di Swedia

Hotel Dengan Kamar Mewah dan UnikHotel ini terdiri dari 300 ribu liter air beku. Suhu kamar sekitar 23 Fahrenheit. Hotel ini buka sepanjang tahun dengan harga kamar mulai dari 285 dolar AS atau sekitar Rp4 juta.

4. The Murka di Maladewa

Ini adalah pertama dari jenisnya sebagai tempat tinggal mewah dua tingkat yang terendam lebih dari 16 kaki di bawah permukaan laut. Di atas air, ada dua kamar tidur, dek luar ruangan dengan kolam renang tanpa batas. Selama 24 jam terdapat empat layanan koki dan pelayan pribadi.

Anda dapat menikmati kamar tidur utama, dengan pemandangan laut 180 derajat dan teater dengan pemandangan terowongan. Satu malam di oasis ini menghabiskan biaya 50.000 dolar AS atau sekitar Rp707 juta.