Inilah Beberapa Kasus Meninggal Karena Berlebihan Makan

Inilah Beberapa Kasus Meninggal Karena Berlebihan Makan – Semua yang berlebihan memang tidak baik, salah satunya dalam hal makan. Banyak orang yang meninggal, karena kebanyakan makan.

Inilah Beberapa Kasus Meninggal Karena Berlebihan Makan

Inilah Beberapa Kasus Meninggal Karena Berlebihan Makan
Inilah Beberapa Kasus Meninggal Karena Berlebihan Makan

Bagi penggemar makanan, menyantap aneka makanan dalam jumlah dan porsi yang tak terbatas menjadi satu hal yang menarik dan menyenangkan. Namun, jika makan terlalu berlebihan malah membahayakan tubuh, hingga berakhir tragis dan membuat nyawa melayang.

Contohnya seperti kasus seorang remaja asal Inggris yang meninggal karena terlalu banyak memakan permen karet. Kemudian ada juga model yang meninggal karena terlalu banyak makan daging, hingga psikolog yang merenggang nyawa karena terlalu menyukai hot dog.

Berikut ini beberapa orang yang meninggal karena terlalu banyak makan.
Remaja Inggris Kecanduan Memakan Permen Karet

Permen karet mungkin terlihat tak berbahaya, dan hanya masuk ke dalam camilan saja. Tapi pada tahun 2011, permen karet ini menjadi penyebab meninggalnya seorang remaja asal Inggris, yang terlalu banyak memakan pereman karet.

Menurut laporan yang ada, remaja ini sangat gemar memakan permen karet. Bahkan dalam satu hari, ia bisa memakan hingga 14 buah permen karet. Karena kebiasaannya yang terus menerus ini, membuat kondisi kesehatannya menurun. Terutama kesehatan perutnya yang semakin memburuk.

Puncaknya, perutnya sudah tidak bisa lagi menyerap asupan mineral yang penting untuk tubuh. Karena di dalam perutnya itu sudah terlalu banyak, kandungan dari permen karet termasuk mint. Pihak dokter yang menanganinya, bahkan mengira bahwa ada remaja ini keracunan. Malangnya, nyawa remaja ini tak tertolong. Lewat hasil pemeriksaan post-mortem, ditemukan bahwa dia mengalami kekurangan potassium, kalsium, sodium, dan magnesium.

Model Cantik Asal London Konsumsi Daging dengan Porsi Besar

Kasus makan sampai mati ini dilakukan oleh seorang model asal London, Inggris, yang meninggal di tahun 1981. Meski umumnya, model dan makanan adalah dua hal yang tidak cocok. Tapi model ini memutuskan untuk menyantap makanan sepuasnya, hingga perutnya yang kecil tidak bisa menahan semua itu.

Semuanya berawal dari model yang dirahasiakan namanya ini, memutuskan untuk menyantap makanan seberat 8,9 kg dalam waktu bersamaan. Dalam momen terakhinya, ia dikabarkan menyantap aneka daging. Mulai dari 500 gram liver, 1 kg campuran daging, dan 200 gram daging steak.

Tak hanya sampai di sana, ia dikabarkan menyantap 500 gram keju, dua telur, dua gelas susu, dua roti, dan ditutup dengan aneka sayuran dan buahan. Di mana akhirnya nyawanya melayang, karena perutnya tak bisa lagi menampung semua makanan yang dia paksakan untuk masuk dalam waktu bersamaan.

Baca Juga Halaman Lainnya:

5 Tips Diet Sehat Bagi Tubuh Zaman Sekarang

Bahan Olahan Paling Bagus Untuk Menu Diet Anda!

Tips dan Melirik Keguanaan Serum Untuk Wajah Menjadi Terawat

Program Diet Paling Ampuh Membakar Lemak 8KG Seminggu

Pria Julukan Raja Adolf Makan Dari Swedia Tewas

Bahkan raja makan yang terkenal pun harus menemui ajalnya, karena terlalu banyak makanan. Kejadian ini sebenarnya sudah cukup lama terjadi, yaitu sekitar tarhun 1771 di wilayah Swedia, tapi tragedi ini tetap terkenal hingga sekarang.

Kisahnya bermula dari seorang raja bernama Raja Adolf dari Swedia yang memiliki hobi makan. Tak hanya hobi makan, porsi makanan yang dia santap juga berlebihan, dan kebiasaannya ini tercata dalam sejarah.

Pada tahun 1771, Raja Adolf menyantap aneka makanan enak. Mulai dari lobster, kaviar, sauerkraut, ikan herring, champagne, dan 14 gelas susu panas. Tak berapa lama ia dikabarkan meninggal dunia, karena permasalahan dalam pencernaan yang merenggut nyawanya.

Joey Chestnut Berlebihan Memakan HOTDOG

Di tahun 2013, seorang jawara makan bernama Joey Chestnut, mencatat rekor dunia dengan menyantap paling banyak hot dog dalam waktu kurang dari satu menit. Tentunya semua ini dia lakukan dengan persiapan, sehingga tidak membahayakan tubuhnya ketika menerima makanan banyak dalam waktu singkat.

Pisikolog Muda Dari Florida Meninggal Memakan 2,2 Kg HOTDOG

Berbeda dengan psikolog wanita dari Florida, yang harus meninggal karena terlalu banyak makan hot dog. Setelah pulang dari kantornya, ia dikabarkan menyantap hot dog sebanyak sebanyak 2,2 kg, ditambah dua kotak biskuit, dua liter susu, dan masih banyak lagi.

Karena terlalu banyak makan, psikolog ini akhirnya ambruk dan nyawanya tak tertolong. Lewat hasil autopsi, terlihat bahwa wanita ini terlalu banyak mengonsumsi hot dog, brokoli, sereal, dan makanan berwarna hijau yang tak terdeteksi. (sob/odi)