Lebaran Telah Tiba Sudah Pesiapkan Parfum Yang Disukai Kaum Hawa?

Lebaran Telah Tiba Sudah Pesiapkan Parfum Yang Disukai Kaum Hawa? – Penampilan yang memukau memang menjadi hal yang terpenting bagi pria. Tidak hanya untuk menunjukkan wibawa dan kharisma, tapi juga image atau karakteristik yang ingin kamu bentuk.

Berbicara tentang gaya dan fashion pria, memang kurang lengkap jika tidak membicarakan tentang parfum. Untuk kamu para lelaki, pastinya suka bingung jika memilih parfum. Bau yang mencerminkan kepribadian pastinya akan membuat kamu lebih percaya diri!

Lebaran Telah Tiba Sudah Pesiapkan Parfum Yang Disukai Kaum Hawa?

Lebaran Telah Tiba Sudah Pesiapkan Parfum Yang Disukai Kaum Hawa?
Lebaran Telah Tiba Sudah Pesiapkan Parfum Yang Disukai Kaum Hawa?

Tidak hanya wanita saja yang peduli akan penampilan serta bau badannya, namun kini banyak pria yang sadar akan pentingnya menjaga kesegaran tubuh serta memiliki aroma badan yang wangi. Maka tidak heran jika pria masa kini sudah tau manfaat mandi malam sehabis pulang kerja untuk membersihkan tubuhnya.

Untuk itu, agar aroma tubuhmu wangi dan disukai para wanita, mungkin beberapa parfum ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Ingat, wanita menyukai pria yang wangi dan inilah pilihan aroma parfum pria di bawah ini dijamin disukai wanita!

Boss Bottled

Lebaran Telah Tiba Sudah Pesiapkan Parfum Yang Disukai Kaum Hawa?

Di saat pertama pemakaian tercium bau vanila yang lembut sekaligus eksotis. Lebih dalam lagi parfum ini memiliki wewangian woody yang berkesan maskoolin, lalu diakhiri dengan sisipan aroma jus apel. Kesan yang diberikan saat menggunakan parfum ini modern, mewah, elegan dan stylish.

Giorgio Armani Aqua Di Gio

Lebaran Telah Tiba Sudah Pesiapkan Parfum Yang Disukai Kaum Hawa?

Campuran aroma pahit-manis aquatic yang tercium jelas dari kombinasi patchouli, rockrose dan cedarwood. Wewangian memikat ini lebih cocok untuk digunakan di pagi hari. Baca juga aktivitas grooming yang wajib dilakukan pria di pagi hari.

Calvin Klein Eternity

Lebaran Telah Tiba Sudah Pesiapkan Parfum Yang Disukai Kaum Hawa?

Eternity yang dipersembahkan oleh Calvin Klein adalah parfum dengan aroma Fougere Aromatic untuk pria. Karakternya yang spicy sangat dibutuhkan untuk kamu pria sporty dan maskoolin.

Dibuka dengan aroma lavender yang dipadukan dengan jeruk mandarin, bergamot, dan lemon pada fase pertama. Kemudian akan terasa aroma ketumbar, dan lily, yang dipadukan dengan orange blossom, buah juniper, kemangi, melati, sage, lily-of-the-lembah, dan geranium pada fase pertengahan. Dan akan meninggalkan jejak aroma cendana, amber, musk, vetiver, dan brazilian rosewood. Sangat menarik bukan?

Hermes Terre d’Hermes

Lebaran Telah Tiba Sudah Pesiapkan Parfum Yang Disukai Kaum Hawa?

Aroma parfum ini begitu kaya dan sangat maskoolin. Unsur-unsur dari woody, spicy, dan earthy memberikan kesan hangat, jantan, segar, sekaligus sensual. Mister jamin pasanganmu akan sangat menyukainya!

Creed Green Irish Tweed

Lebaran Telah Tiba Sudah Pesiapkan Parfum Yang Disukai Kaum Hawa?

Aroma green yang harum dan segar disertai aroma bunga irish dan violet melengkapi aromanya yang seakan tidak pernah membosankan.

Aramis Classic

Lebaran Telah Tiba Sudah Pesiapkan Parfum Yang Disukai Kaum Hawa?

Aroma Aramis Classic mampu menimbulkan kesan kehangatan yang dalam sekali. Jenis parfum yang sempurna untuk acara hangout di club-club favorit para gentlemen. Kamu salah satunya

Davidoff Cool Water

Lebaran Telah Tiba Sudah Pesiapkan Parfum Yang Disukai Kaum Hawa?

Parfum ini dapat memberikan kesan pria maskoolin, modern, passionate, dinamis dan percaya diri.

Bvlgari Man

Parfum yang berbahan dasar ekstrak kacang tonka ini mampu membuat aroma tubuhmu semakin maskoolin, dan tentunya akan membuat wanita betah berlama-lama berada di sampingmu.

JPG Le Male

Parfum pria lainnya yang disukai para wanita adalah JPG La Male, jenis parfum ini cocok untuk kamu yang suka tampil rapi dan terlihat maskoolin. Karena kesan yang diberikan oleh aroma parfum pria ini sangat kuat dan memberikan kesan percaya diri bagi penggunanya.

Burberry Brit Men

Parfum pria dengan merek Brit Men ini sangat cocok untuk kamu yang suka tampil maskoolin dan selalu wangi. Aroma Brit Man yang begitu elegan akan mudah disukai untuk siapaun yang mencium aromanya. Brit Men pernah meraih penghargaan dari FiFi Awards denagai parfum pria terbaik dengan aroma mewah yang muncul dari kombinasi bunga-bunga segar serta rempah-rempah.

Issey Miyake L’Eau d’Issey Pour Homme

Parfum Pria yang banyak dipakai dan disukai oleh para ladies adalah jenis parfum yang memiliki aroma khas kayu, aromanya yang tenang dapat membangkitkan energi positif kamu. Parfum ini cocok digunakan untuk kamu yang suka moody dan juga suka berolahraga atau kegiatan extrem di luar.

Aigner Black

Jenis parfum pria yang disukai banyak wanita berikutnya adalah Aigner, seperti halnya parfum pria yang lain. Jenis ini juga akan memberikan kesan yang maskoolin dan fresh saat digunakan.

Chanel Allure Homme Sport Eau Extreme

Parfum pria yang banyak digandrungi oleh para wanita berikutnya dalah jenis Chanel Allure Homme Sport Eau Extreme, parfum ini cocok digunakan bagi kamu yang ingin tampil maskoolin dan bijaksana. Aroma khas mandarin yang di mix dengan mint ini juga kan dapat memberikan kesan kontemplatif bagi kamu yang mengenakannya.

Lacoste L. Green

Parfum pria berikutnya yang paling banyak disukai oleh wanita adalah jenis Lacoste L. Green, parfum jenis ini cocok untuk kamu yang suka dengan olahraga dan kegiatan yang menantang dan extrem, sebab aroma parfum ini memberikan stimulasi yang membuat penggunanya lebih waspada dalam keseharian. Aroma yang khas berasal dari buah jeruk ini selain memberikan efek yang maskoolin, juga dapat memberikan kesan fresh bagi tubuhmu.

Christian Dior Fahrenheit

Bagi kamu yang suka dengan aroma fresh dari buah-buahan, jenis parfum ini bisa menjadi salah satu pilihan. Kamu bisa memilih banyak jenis buah yang akan menjadi aroma tubuhmu, selain wangi dan segar, aroma buah juga banyak disukai oleh para wanita. Jangan lupa baca pula gaya casual untuk hangout yang disukai wanita agar penampilanmu semakin keren.

Baca Juga Halaman Lainnya:

5 Tips Diet Sehat Bagi Tubuh Zaman Sekarang

Bahan Olahan Paling Bagus Untuk Menu Diet Anda!

Tips dan Melirik Keguanaan Serum Untuk Wajah Menjadi Terawat

Program Diet Paling Ampuh Membakar Lemak 8KG Seminggu

Adapun Beberapa Jenis Parfum Beroma Classic Yang Memukai Wanita
Woody

Aroma woody memang menjadi wangi yang berbeda dari lainnya. Bau kayu alami membuat wanita melekat walaupun sudah pemakaiannya harumnya tetap tercium, karena punya karakteristik unik.

Tidak menonjol, tetapi nyatanya memang digilai oleh wanita. Baunya yang fresh dan alami membuat orang yang menghirupnya merasa nyaman. Aromanya juga tidak berlebihan, membuatnya merasa relax di dekatmu.

Cendana

Memang yang alami pasti membuat kaum hawa merasa nyaman untuk berlama-lama dengan kamu. Kali ini campuran kayu cendana dengan vetiver pastinya akan membuat kamu hangat dan terlihat santai.

Wanginya membuat aroma parfum ini dicintai oleh para wanita. Parfum satu ini sangat cocok dikombinasikan dengan gaya pakaian rapi tapi santai, sehingga kamu terlihat orang yang elegan.

Cokelat

Kamu tipe yang cool dengan gaya yang casual maka cocok dengan aroma parfum satu ini. Yup, cokelat. Dengan gaya yang casual dan bau cokelat menyerbak di badan pastinya kamu akan terlihat cool dan easy going.

Kamu akan terlihat pede di depan wanita, karena memang bau coklat pada umumnya membuat wanita selalu tergoda dan nyaman pada situasi apa pun. Contohnya merubah mood wanita dan membuatnya merasa senang.

Citrus

Kesegaran buah citrus membuat kamu tetap terlihat pria yang bersih dan segar. Wanita pastinya mau berdekatan dengan perawakan bersih yang tidak ‘selengean’. Jika kamu menggunakan parfum satu ini pastinya kamu tidak akan terlihat demikian.

Kamu akan terlihat segar seperti bunga ranum wangi yang sayang untuk dipetik. Apalagi jika kamu memang orang yang bersih dan tertata pastinya parfum satu ini menggambarkan dirimu bukan?

Vanilla

Vanilla menurut studi telah terbukti menjadi aroma yang paling atraktif bagi pria. Aroma itu adalah pemikat alami, sehingga banyak produsen parfum sekarang membuatnya jadi andalan.

Banyak yang bilang bahwa bau vanila adalah parfum yang cocok untuk perempuan, namun ternyata pernyataan itu salah. Karena banyak sekali produsen parfum yang menyediakan bau wangian vanila untuk digunakan oleh pria.

Baunya yang menarik membuat wanita akan selalu tertarik padamu, dan memberikan kesan manis.

Coffee

Parfum dengan aroma kopi juga tidak sedikit ditemukan dan mempunyai bau yang nikmat. Aroma ini mempunya kesan bahwa kamu adalah karakter yang hangat dan tenang.

Dengan bau yang demikian pastinya sangat gampang wanita nyaman berlama-lama denganmu. Terlebih lagi aroma kopi dapat membuat otak kamu lebih rileks dalam melakukan sesuatu.

Tetapi untuk penggunaanya, lebih baik dipakai tidak berlebihan karena aroma kopi yang berlebihan dapat sedikit mengganggu lawan jenis.

Floral

Agar tubuh wangi dan segar cobalah gunakan parfum aroma flora. Meskipun aroma ini terkesan feminim, kamu para pria tetap bisa menggunakannya loh, sebab aroma ini menjadi salah satu aroma yang disukai para wanita.

Tidak perlu menggunakan parfum aroma floral yang terlalu menyengat. Kamu bisa menggunakan parfum aroma floral yang dicampur dengan aroma lain agar kesan ‘laki’ tetap melekat di dirimu.

Coconut

Dengan aroma wangi yang menyegarkan. Parfum satu ini cocok untuk digunakan saat kamu traveling, tepatnya pada saat summer. Aroma ini memancarkan bau yang segar dan nikmat dari kelapa.

Tetapi parfum satu ini tidak cocok untuk kamu yang ingin terlihat elegan karena baunya yang tajam akan membuat kamu terlihat ceria.

Tembakau

Aroma wangi tembakau yang elegan dan maskulin. Bau tembakau bukan berarti kamu bau rokok loh, Toppers. Bau ini sangat natural dan alami persis seperti harum kopi yang memiliki karakter lebih macho dan mendominasi.

Untuk perokok, parfum satu ini mungkin bisa menjadi pilihan agar bau asap dapat dinetralisir dengan bau tembakau alami.

Cinnamon

Untuk aroma parfum yang satu ini hampir mirip dengan vanila. Tapi, cinnamon alias kayu manis lebih kental baunya seperti rempah. Aromanya pun lebih tajam dibandingkan vanila. Tapi, parfum cinnamon memberikan kesan lebih manis dan memikat.