Lima Film Pisikopat Yang Dicekal Tayang Dibioskop Mancanegara

Lima Film Pisikopat Yang Dicekal Tayang Dibioskop Mancanegara – Para pengidap psikopat menggunakan kecerdasan dan pesona mereka untuk memanipulasi para korbannya, termasuk polisi dan detektif. Itulah unsur menarik yang nampaknya menjadi alasan mengapa para sineas banyak menggarap film yang sepanjang ceritanya hampir dipenuhi dengan nuansa ketegangan.

Lima Film Pisikopat Yang Dicekal Tayang Dibioskop Mancanegara

Kelainan jiwa pada seorang psikopat ternyata menjadi daya tarik oleh sebagian orang, terutama para sineas perfilman barat ataupun Hollywood. Sejak tahun ’80 an sampai sekarang, kita sudah bisa melihat banyak sekali film barat yang menampilkan seorang psikopat dengan segala perilaku gila, aneh, dan liciknya.

Para pengidap psikopat menggunakan kecerdasan dan pesona mereka untuk memanipulasi para korbannya, termasuk polisi dan detektif. Itulah unsur menarik yang nampaknya menjadi alasan mengapa para sineas banyak menggarap film yang sepanjang ceritanya hampir dipenuhi dengan nuansa ketegangan. Berikut

A Serbian Film.

Film yang satu ini lebih ke arah thriller. Berkisah tentang mantan bintang porno yang masih ingin hidup di dunia perfilman, akhirnya ia menerima tawaran dari sutradara yang bisa disebut gila untuk membuat sebuah film yang justru mengerikan dan menjadi malapetaka bagi si bintang. Film ini tak ditayangkan di beberapa negara di Indonesia, dan bahkan karena terlalu seram, trailernya di Youtube sampai di-banned.

Saw 3D: The Final Chapter

Saw 3D: The Final Chapter atau Saw VII merupakan serial film horor yang menampilkan banyak adegan sadis tanpa sensor. Film ini berfokus pada seorang pria yang mengaku menjadi survivor Jigsaw, padahal bukan. Akibatnya, ia benar-benar masuk ke dalam permainan Jigsaw dan menyelamatkan istrinya.

Hostel

Film selanjutnya adalah Hostel yang dirilis pada tahun 2006 dan merupakan film pertama dari seri trilogi Hostel. Film ini bercerita tentang dua orang mahasiswa yang keliling Eropa untuk menemukan bahwa mereka dimangsa oleh sekelompok misterius yang menyiksa dan membunuh para backpacker.

Grotesque

Film yang satu ini buatan Jepang, geng! Judulnya adalah Grotesque. Meskipun buatan Asia, nyatanya film ini enggak kalah sadis, geng! Saking sadisnya, Jaka enggak mau menceritakan tentang plot ceritanya di sini deh! Bahkan, film ini tidak lolos sertifikasi yang membuatnya menjadi unrated version. Film ini memiliki naskah skenario yang sangat minim dan cenderung hanya menjual sisi kebrutalan dan sadismenya.

The Human Centipede (First Sequence)

Film terakhir yang ada di daftar ini adalah The Human Centipede, disutradari oleh Tom Six. Film ini merupakan seri pertama dari trilogi film ini. Bercerita tentang ahli bedah Jerman yang menculik tiga orang turis dan menggabungkan mereka hingga akhirnya menyerupai kelabang. Jangan tanya bagaimana cara ahli bedah tersebut menggabungkan manusia. Kamu pasti akan muntah jika mengetahuinya.