Merk Sepatu Branded Pria Favorit Anak Muda dan Dewasa

Ini adalah lanjutan dari post sebelum nya , baca disini !!

MasihBaru.com – Sobat ingin membeli sepatu branded pria dan wanita model baru? Ketika hendak membeli sepatu baru, selain modelnya biasanya kita memperhatikan nama merek sepatu asli original tersebut. Bagi sebagian orang, memakai sepatu tak hanya berfungsi untuk menutup dan melindungi kaki saja. Lebih dari itu, sepatu keren sudah menjadi lifestyle yang berkaitan erat dengan fashion.

6. Merek Sepatu – Converse

Converse adalah brand populer yang memproduksi sepatu atletis dan menjadi ikon fashion yang digemari oleh anak muda maupun dewasa. Sepatu sneakers keren merk Converse yang didirikan oleh Marquis M. Converse mengawali sejarahnya sejak tahun 1908 di Amerika dan meneruskan perjalanannya yang melegenda hingga kini.

Beberapa seri keluaran Converse yang paling populer salah satunya yaitu Converse Chuck Taylor All Star. Chuck Taylor adalah seorang pemain basket Amerika yang juga mendesain sepatu Converse untuk Olipiade tahun 1936.

Sepatu yang diproduksi oleh Converse secara dominan menggunakan bahan kanvas dengan model klasik yang berwarna hitam dan putih. Buat penggemar sepatu sneakers dan street fashion, Converse yang kini menjadi anak perusahaan Nike adalah merek sepatu favorit yang layak untuk dikoleksi.

7. Merek Sepatu – Reebok

Sepatu olahraga Reebok memulai sejarahnya di tanah Inggris pada tahun 1895 yang awalnya bernama J.W. Foster and Sons. Kini, Reebok adalah merk sepatu favorit yang sering dipakai untuk aktivitas olahraga seperti lari, jogging ataupun basket.

Reebok mendapatkan popularitasnya pada awal tahun 90an. Saat itu, seorang pemain basket rookie Boston Celtic, Dee Brown memamerkan sepatu Reebok yang dipakainya hingga dikenal oleh para penggemar basket. Persaingan industri sepatu sneakers yang ketat, membuat Adidas membeli Reebok untuk bersaing dengan produsen sepatu terdepan di dunia, Nike. Bergabungnya Reebok di Adidas merupakan fase baru bagi Reebok untuk meraih popularitasnya kembali.

8. Merek Sepatu – DC Shoes

Bagi pecinta olahraga ekstrim seperti skateboard, BMX, rally motocross, dan snowboarding, DC Shoes merupakan merk sepatu branded favorit yang tak bisa dilupakan. Adalah Damon Way dan Ken Block yang berdiri di balik kemunculan sepatu merk DC Shoes. Merk sepatu DC Shoes semakin berkembang dengan partisipasinya menjadi sponsor kegiatan-kegiatan olahraga ekstrim.

Selain sepatu, DC Shoes juga mengeluarkan varian produknya yang terbaru, update, dan terkini seperti kaos distro, pakaian, tas, topi, kemeja, aksesoris, dan lainnya.

9. Merek Sepatu – Macbeth

Dibandingkan dengan merk sepatu terkenal dunia lainnya, Macbeth terbilang baru. Merk sepatu Macbeth didirikan oleh duo pemain band punk Blink 182, yaitu Tom DeLonge dan Mark Hoppus. Keduanya juga telah mengembangkan sebuah brand clothing distro yang telah populer sebelumnya, Atticus.

Berbeda dengan sepatu skateboard lainnya yang cenderung lebih tebal, awalnya, sepatu Macbeth dirancang untuk keperluan action sport skateboard dengan desain yang bersih, klasik dan lebih ringan. Macbeth lahir dan tumbuh dalam atmosfer kultur jalanan, musik rock dan streetwear fashion. Tak salah jika menyebut merk sepatu populer Macbeth sangat disukai oleh anak muda.

10. Merek Sepatu – Puma

Berawal dari perpecahan dua bersaudara, maka lahirlah merek sepatu yang namanya mendunia, Puma. Merk sepatu terkenal Puma didirikan oleh Rudolf Dassler, saudara Adolf Dassler. Kedua bersaudara itu adalah pendiri dan perintis Adidas. Setelah keduanya berpisah, Rudolf Dassler menciptakan merek sepatu Ruda yang kemudian berganti nama menjadi Puma.

Kepopuleran Puma sebagai merk sepatu olahraga branded favorit diraih berkat keikutsertaanya menjadi sponsor pemain sepakbola terkenal dunia. Sebut saja Diego Marado, Pelé, Lothar Matthäus pernah disponsori oleh Puma. Dalam perkembangannya, Puma selalu melakukan inovasi terbaru yang dapat mengikuti selera pasar dengan mengeluarkan varian sepatu olahraga, ataupun sneakers dengan berbagai macam model.

Mungkin saja kamu berpikir bahwa memilih sepatu bukan karena mereknya yang penting adalah kualitasnya. Tapi perlu diingat juga bahwa sepatu branded yang sudah terkenal tentu saja memiliki kualitas terbaik yang sudah teruji sekian lama. Tak heran, merek-merek sepatu populer sangat digandrungi oleh banyak kalangan.