Rekomendasi Hadiah Manis di Hari Ibu

Rekomendasi Hadiah Manis di Hari Ibu

Rekomendasi Hadiah Manis di Hari Ibu

Halo guys kembali lagi dengan mimin di MasihBaru , kali ini mimin punya Rekomendasi Hadiah Manis di Hari Ibu. Hari Ibu di Indonesia diperingati tiap 22 Desember. Kita memang tak akan bisa membalas apa yang sudah dilakukan ibu kita, tapi tak ada salahnya memberikan kado atau hadiah untuk ibu.

Baca Juga : Destinasi Wisata Paling Menarik di Tahun 2021

Anda belum punya ide membelikan sesuatu untuk ibu? Tak perlu khawatir Anda masih punya waktu memberikan sesuatu yang akan membuatnya bahagia dan tak terlupakan. Sebagai anak tentu Anda memiliki kedekatan dengannya tapi masih banyak yang bingung harus memberikan apa di Hari Ibu.

Hadiah untuk ibu juga tak harus mahal. Ibu akan sangat menghargai hadiah yang diberikan dengan tulus oleh anak-anaknya. Berikut enam ide hadiah yang manis dan bisa bermanfaat bagi ibu kita.

1. Tanaman

6 Hadiah Manis di Hari IbuBeberapa wanita sangat menyukai bunga dan tanaman. Dibandingkan memberikan buket bunga yang tidak awet dalam jangka panjang, mungkin Anda bisa memberikan ibu Anda tanaman mungil atau tanaman favoritnya.

Anda juga bisa memilih tanaman yang perawatannya mudah jika ibu Anda masih pemula dalam kegiatan menanam. Memilih pot yang cantik akan menambah spesial hadiah tersebut.

2. Peralatan Masak

6 Hadiah Manis di Hari IbuSebagian besar ibu suka memasak. Anda juga bisa memberikan paket alat masak untuk ibu di rumah. Alat masak akan membuat ibu senang saat memasak di dapur.

Beberapa alat masak yang bisa diberikan adalah panci, wajan, sampai piring cantik. Hadiah ini juga sangat pas diberikan di masa pandemi corona.

3. Produk Perawatan Tubuh

Bagaimanapun, ibu tetaplah seorang wanita yang senang merawat kecantikan kulit dan wajah. Belikan produk perawatan yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan ibu di momen Hari Ibu ini.

Rangkaian produk perawatan tubuh, seperti sabun, sampo, lotion, parfum hingga scrub sangat sempurna untuk sesi memanjakan diri setelah ibu sibuk dengan pekerjaan rumah maupun kegiatan lainnya. Lalu, rangkai dalam kotak cantik dan dikemas dalam parsel unik. Ibu pasti bahagia dan senang karena merasa diperhatikan.

4. Pijat

Anda bisa memijat ibu setelah lelah beraktivitas. Pilihan lain, Anda juga bisa membawa ibu untuk pijat di salon atau tempat refleksi. Namun rencana itu sebaiknya ditunda dulu karena pandemi corona belum reda. Di tahun ini, sediakan waktu khusus untuk ibu dan memijatnya agar membuat ibu merasa rileks dan meredakan stres.

5. Menghabiskan Waktu Virtual

Bagi Anda yang terpisah jarak cukup jauh dari ibu dan tidak sempat mengunjungi ibu, ada mungkin bisa memberi kado berupa pertemuan virtual.

Anda bisa juga menghabiskan waktu bersama ibu secara virtual yang lebih disarankan di masa pandemi ini. Selain telepon, ada banyak hal lain yang bisa dilakukan.

Sebagai contoh, Anda bisa ikut kelas keterampilan online hingga olahraga bersama secara virtual. Jadi meski terpisah jarak, kini tak ada alasan lagi untuk tidak bertemu ibu meski hanya secara virtual.

6. Menulis Surat atau Kado Buatan Tangan

6 Hadiah Manis di Hari IbuTerakhir, Anda bisa mencobamemberkan sesuatu yang simpel tapi bisa sangat berkesan. Anda bisa mengumpulkan foto keluarga atau mengedit video. Kado yang dibuat sendiri pastinya juga akan meninggalkan nilai lebih.

Opsi lainnya, Anda juga bisa menulis surat dan mengirimkannya. Meski mengirim surat adalah hal yang jarang dilakukan sekarang ini, tidak ada salahnya sesekali mencoba, terutama di momen Hari Ibu.