Sensasi Makan di Kolam Renang Hotel Paris

Sensasi Makan di Kolam Renang Hotel Paris

Sensasi Makan di Kolam Renang Hotel Paris

Halo guys kembali lagi dengan mimin di MasihBaru , sudah pernah coba Sensasi Makan di Kolam Renang Hotel Paris ? Sebuah hotel di Paris punya cara unik untuk menjamu para tamu untuk makan malam. Hotel ini sengaja mengeringkan kolam renangnya untuk diubah sebagai tempat makan malam.

Hotel Les Bains itu sempat ditutup selama enam bulan akibat pandemi corona Covid-19. Namun, hotel tersebut dibuka kembali untuk pengunjung yang terbatas pada 17 September 2020.

Meski ada sejumlah kamar yang masih tak dibuka untuk pengunjung, para tamu dapat memesan tempat untuk makan malam di restorannya, Roxo. Selain di kolam renang, para tamu juga dapat membuat reservasi untuk makan malam di penthouse suite hotel.

Tamu juga bisa makan di ruang klub malam, atau apartemen pribadi yang dapat diakses melalui lift tersembunyi di dalam gedung.

Pihak hotel sempat mengunggah foto ruang makan di kolam renang di akun Instagram-nya pada 10 September 2020, “Mengungkap salah satu makan malam kami yang tidak biasa… pengalaman unik di kolam legendaris Les Bains Douches.”

Baca Juga : 7 Toko Kue Favorit di Jakarta yang Enak Banget

Hotel Les Bains, yang terletak di lingkungan Marais di Paris, dibuka sebagai pemandian pada abad ke-19. Desainer Phillipe Stark membuka kembali ruang itu sebagai klub malam bernama Les Bains Douches pada 1978. Dikenal akan lantai dansa dan kolam berubin mosaik, klub ini sering dikunjungi oleh selebritas seperti Mick Jagger, Kate Moss, dan Naomi Campbell pada 1980-an.

Pengecekan Covid-19

Sensasi Makan di Kolam Renang Hotel ParisLes Bains direnovasi dan dibuka kembali sebagai hotel dengan layanan lengkap pada 2015. Perancang bangunan mempertahankan bagian dari ruangan asli klub malam, menciptakan kolam yang terinspirasi oleh asal-usul hotel, dan menambahkan restoran, Roxo.

Jean-Pierre Marois, pemilik Les Bains, menulis di situs web hotel bahwa dia berharap Les Bains dapat memberi para tamu pengalaman yang tak terlupakan melalui lokasi makan yang unik.

“Kami berharap, dalam keadaan saat ini, institusi Paris ini akan tetap menjadi tempat yang ramah untuk persaingan sosial, seni, dan budaya,” kata Marois di situs web Les Bains.

Ruang makan tersedia untuk dipesan pada Kamis, Jumat, dan Sabtu melalui situs web hotel. Sebelum merencanakan perjalanan, pengunjung harus memeriksa pembaruan perjalanan terkait COVID-19 melalui Pusat Pengendalian Penyakit (CDC).