penampakan-sepatu-rare-nike-air-max-97-limited-edition

Sepatu Nike Air Max 97 limited edition

Teknologi canggih yang disematkan dalam produk Sepatu Nike Air Max telah menarik hati banyak pencinta sepatu olahraga di seluruh dunia. Banyak orang rela antre demi mendapatkan produk premium ini.

ITUPOKER AGEN JUDI ONLINE SAKONG BANDAR66 TERPERCAYA 2018

Pemandangan serupa juga terjadi saat gelaran Air Max Day di Our Daily Dose Senayan City, Jakarta. Ratusan orang mengantre sejak Senin siang, 26 Maret 2018, demi mendapatkan dua produk baru dari Sepatu Nike Air Max, yakni Nike Air Max Sean Wotherspoon dan Nike Air Max Atmos.

Sepatu Nike Air Max Sean Wotherspoon

Sepatu Nike Air Max Sean Wotherspoon Rare

Product Specialist Nike, Prizka Rahmanisa mengatakan, Air Max Day merupakan hari untuk memperingati pertama kalinya dibuat sepatu Air Max.

BACA JUGA :

Sepatu Nike Air Max Atmos.

Sepatu Nike Air Max Atmos rare

“Sepatu yang pertama keluar tahun 1987 adalah Air Max 1. Dahulunya ini adalah sepatu running, dengan berkembangnya teknologi sekarang jadi sepatu kasual,” kata wanita yang akrab disapa Kika Senin malam, 26 Maret 2018.

Kika menjelaskan, Air Max Day ini juga menjadi kesempatan untuk meluncurkan dua sepatu limited edition Air Max 1, yaitu Sean Weatherspoon dan Atmos. Kedua sepatu ini hanya ada 60 pasang di Indonesia.

“Atmos punya motif animal print dan bulunya, materialnya premium. Sean Weatherspoon ini pernah memenangi Future Forward tahun lalu. Sebenarnya desain ini runner up tapi karena antusiasnya besar jadi diciptakan untuk Air Max Day,” tutur Kika.

Nike Air Max Sean Wotherspoon limited edition

Sean Weatherspoon dibanderol dengan harga Rp2,799 juta dan Atmos Rp3,159 juta. Apa yang membuat banyak orang antusias untuk berebut sepatu ini adalah karena siluet Air Max yang unik.

Nike Air Max Atmos limited edition

Apalagi Sepatu Nike Air Max sudah muncul sejak puluhan tahun lalu dengan berbagai warna. Bagi kolektor, tentu menjadi kebanggaan bisa mengoleksi setiap edisi sepatu ini.
Jadi gimana guys ? kalian bakalan pilih Sepatu Nike Air Max yang mana ?  Nike Air Max Sean Wotherspoon atau Nike Air Max Atmos ?

SUMBER

One Reply to “Sepatu Nike Air Max 97 limited edition”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *