Tempat Nongkron DiJakarta Yang Sering Disinggagi Artis Indonesia

Tempat Nongkron DiJakarta Yang Sering Disinggagi Artis Indonesia – Mencari tempat hangout bareng teman kini bukanlah hal yang sulit lagi. Kini sudah banyak bermuncul tempat hangout yang asyik dengan konsep unik bahkan didukung interior yang nyaman. Hal ini membuat anak muda hingga sejumlah artis ibukota kerap datang dan menjadikannya tempat favorit untuk hangout.

Tempat Nongkron DiJakarta Yang Sering Disinggagi Artis Indonesia

Lalu dimana saja sih tempat hangout favorit mereka yang recomended? Yuk simak berikut ini.

Dua Coffee Shop
Tempat Nongkron DiJakarta Yang Sering Disinggagi Artis Indonesia
Tempat Nongkron DiJakarta Yang Sering Disinggagi Artis Indonesia

Salah satu kedai kopi yang banyak dibicarakan adalah Dua Cipete. Kedai Kopi Dua Cipete ini memiliki konsep homey dan cozy. Pemilik kedai kopi ini, Rinaldi Nurpratama dan Omar Karim ingin para tamu merasa dirumah sendiri dan betah. Bukan hanya menyedot anak-anak muda untuk berkunjung, Dua Cipete kerap kali disambangi penyanyi cantik Raisa Adriana dan para selebgram.

Tempat Nongkron DiJakarta Yang Sering Disinggagi Artis Indonesia Tempat Nongkron DiJakarta Yang Sering Disinggagi Artis Indonesia Tempat Nongkron DiJakarta Yang Sering Disinggagi Artis Indonesia

Harga makanan dan minuman yang di suguhkan sekitar Rp 22 ribu hingga Rp 70 ribu. 
Dua Cipete buka ini buka mulai dari jam 08.00 – 22.00 WIB.
Alamat: Jl. Cipete Raya No. 66, Fatmawati, Jakarta
Reading Room
Tempat Nongkron DiJakarta Yang Sering Disinggagi Artis Indonesia
Tempat Nongkron DiJakarta Yang Sering Disinggagi Artis Indonesia

Kemang seakan menjadi ‘surganya’ para anak muda untuk menghabiskan waktu hangout bareng teman. salah satu cafe yang tidak pernah sepi pengunjung adalah Reading Room. Berbeda dengan cafe yang lain, buat kamu yang punya hobi baca Reading Room cocok banget buat didatangi.

Tempat Nongkron DiJakarta Yang Sering Disinggagi Artis Indonesia Tempat Nongkron DiJakarta Yang Sering Disinggagi Artis Indonesia Tempat Nongkron DiJakarta Yang Sering Disinggagi Artis Indonesia Tempat Nongkron DiJakarta Yang Sering Disinggagi Artis Indonesia

Di waktu-waktu tertentu terlihat pula sederet artis ibukota yang datang ke sini seperti Raline Shah, Tio Pakusadewo, Rio Dewanto, Damian, dan lainnya. Reading Room buka dari jam 09.00 WIB hingga malam.

Alamat: Jl. Kemang Timur No. 57 A-B, Jakarta Selatan
Filosofi Kopi

Tempat Nongkron DiJakarta Yang Sering Disinggagi Artis Indonesia

Mengusung tema vintage coffee shop, Filosofi Kopi merupakan salah satu coffee shop yang tempatnya cocok banget buat nongkrong. Harga menu makanan dan minuman yang disediakan pun sangat terjangkau.

Enggak heran kalau Filosofi Kopi selalu ramai dikunjungi para penikmat kopi dan anak muda ibukota. Bukan hanya itu, di Filosofi Kopi juga sering didatangi para artis seperti Chicco Jericho, Keenan Pearce, Rio Dewanto, Arifin Putra, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Melawai 6 No. 25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Nolita Coffee & Comfort Food

Tempat Nongkron DiJakarta Yang Sering Disinggagi Artis Indonesia

Tempat hangout yang menjadi langgangan para artis juga adalah Nolita Coffee & Comfort Food. Di Nolita Coffee & Comfort Food ini sering didatang para artis yang hangout seperti Rianti Cartwright, Daniel Mananta, Rinrin Marinka .

Nuansa rustic dan ekletik membuat orang betah untuk berlama-lama disini. Di gerai kopi ini menu yang disuguhkan adalah makanan rumah ala western dengan harga sekitar Rp 50 ribu – Rp 100 ribu.

Nolita Coffee and Comfort Food merupakan tempat nongkrong dengan konsep tempat yang unik, dibuat mirip dengan kafe dan restoran yang ada di wilayah Manhattan, New York. Nolita sendiri merupakan nama singkatan dari Nort of Little Italy.

Nolita Coffee punya banyak menu yang nggak kalah menariknya lho dengan desain tempat ini. Mulai dari makanan ringan sampai maincourse semuanya ada di sini. Nggak heran, beberapa artis seperti Rianti Cartwright dan Chef Marinka sering terlihat nongkrong bareng di sini.

Alamat: Jl. Metro Pondok Indah Blok BB No.3, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Hause Rooftop

Mengusung tema kafe yang berlokasi di rooftop, tempat ini hampir nggak pernah sepi pengunjung meskipun di hari biasa. Di Hause Rooftop ini kalian bisa merasakan sensasi unik makan di atas gedung bersama teman-temanmu.

Tak hanya nyaman, makanan dan minuman di sini juga terkenal karena cita rasanya yang lezat. Memiliki tempat yang unik dan berbeda dari kafe pada umumnya, Hause Rooftop juga sering dikunjungi beberapa artis seperti Mike Lewis dan Alika.

Hause Rooftop berapa di MD Palace, Tower 2, Jalan Setia Budi Selatan No.7 Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan. 
Kafe ini buka mulai pukul 09.00-00.00 WIB.
CJ Tomyum

Sudah tahu kalau pemilik CJ Tomyum ini adalah aktor tampan Chicco Jerikho? Konon katanya, alasan utama dia membuka restoran ini karena Chicco masih memiliki garis keturunan Thailand yang berasal dari ayahnya.

Restoran ini menyediakan berbagai makanan khas Thailand dengan cita rasa khasnya yang segar, kaya rempah, dan ada sensasi rasa asam. Salah satu menu yang harus kamu coba adalah Tom Yum. Buat kamu yang mau makan menu Thailand dan mau ketemu sama Chicco, coba saja datang ke sini. Perut kenyang, hati senang!

H Gourmet & VibesSenopati

Berhubung sang pemilik restoran ini adalah penyanyi Vidi Aldiano, maka hampir bisa dipastikan kalau rekan-rekan sesama artisnya yang juga sering mampir ke tempat makan yang berlokasi di kawasan Gunawarman ini. Nikmati sajian menu-menu khas Amerika Selatan yang lezat juga cocktail a la New York.

Senshu – Senayan

Restoran mewah yang berada di Fairmont Hotel Jakarta ini kerap disambangi artis cantik Jessica Iskandar. So, kalau kamu mau ketemu dengan Jedar, siapkan dulu kantongmu sampai tebal untuk bisa makan enak di sini.

Mie Ayam Bakso YunusTebet

Tidak hanya restoran mewah, selebriti ternyata tidak gengsi untuk makan di kedai sederhana. Lihat saja bagaimana kelezatan mie ayam di gerai Mie Ayam Yunus yang ada di samping Pasar Tebet ini berhasil membuat diva Krisdayanti dan presenter Indra Bhekti tidak bosan-bosan untuk datang ke sana.

Tahu Campur Lamongan Pak Joko

Meski hanya sebuah warung sederhana, tidak disangka-sangka kalau Tahu Campur Lamongan Pak Joko ini sering dikunjungi musisi Ahmad Dhani dan Ari Lasso. Berlokasi di sekitar Arteri Pondok Indah, tepatnya di dekat Holland Bakery, kedai inni menyediakan menu khas Jawa Timur, seperti tahu campur lamongan, soto lamongan, rawon, dan juga tahu thek-thek. Yuk, ke sana dan berdoa saja bisa ketemu dengan pentolan grup band Dewa ini.