Tempat Wisata Di Jakarta Yang Sering Dijadikan Photoshoot Endorse

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Sering Dijadikan Photoshoot Endorse – Ibukota Jakarta, jika anda mendengar nama Ibukota negara kita, kira-kira apa yang terbayang di benak anda? Apa macet, banjir, polusi atau kebisingan kota Metropolitan? Meskipun demikian Jakarta memiliki daya pikat dan magnet bagi setiap orang.

Jakarta merupakan kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Dengan jumlah penduduk lebih dari 10 juta jiwa, menjadikan ibukota Jakarta kota yang padat penduduk. Jakarta juga menjadi pusat pemerintahan, pusat bisnis, dan pusat kebudayaan. Dibalik itu semua, ternyata ada banyak tempat wisata di Jakarta yang menarik untuk kita kunjungi. Beberapa tempat wisata di Jakarta yang pasti sudah tidak asing lagi seperti Monas, TMII dan Dufan. Selain itu, ternyata masih ada banyak sekali tempat liburan di Jakarta yang lebih indah daripada di luar negeri sana.

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Sering Dijadikan Photoshoot Endorse
ituPoker – Agen Sakong Online | Bandar66 | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi DominoQQ | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Sering Dijadikan Photoshoot Endorse

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Sering Dijadikan Photoshoot Endorse – Ternyata di Jakarta juga banyak tempat wisata selain mall dan pusat perbelanjaan. Selain tempat wisata, juga ada banyak tempat nongkrong di Jakarta yang seru untuk hangout, serta tempat makan enak yang sayang untuk dilewatkan. Kalau kali ini kita akan jalan-jalan mengunjungi berbagai tempat wisata di Jakarta yang wajib dikunjungi. Tempat wisata seru akan mengajak anda liburan bersama orang-orang tercinta.

Setidaknya berhasil merangkum 8 tempat wisata di Jakarta yang tidak boleh anda lewatkan, berikut ini diantaranya:

1. Monumen Nasional (Tugu Monas)

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Sering Dijadikan Photoshoot Endorse

Tempat wisata di Jakarta yang pertama adalah Monas. Monas merupakan ikan dari Ibukota, bahkan dari Indonesia itu sendiri. Monas menjadi salah satu simbol kemerdekaan Indonesia ini memiliki tinggi sekitar 32 meter (433 kaki).

Tugu Monas didirikan secara khusus untuk mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia dalam merebut kemerdekaan dari penjajah Belanda. Monumen yang dibangun oleh Presiden Soekarno ini bermahkotakan lidah api yang dilapisi lembaran emas.

Selain sebagai monumen untuk memperingati perjuangan melawan penajajahan, Moans kita menjadi salah satu tempat liburan di Jakarta yang selalu ramai oleh wisatanawan, apalagi kalau akhir pekan dan musim liburan datang, Monas selalu dipadati oleh pengunjung.

2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Sering Dijadikan Photoshoot Endorse

Tempat wisata di Jakarta yang tidak kalah terkenalnya adalah Taman Mini. Taman Mini Indonesia Indah tidak hanya populer bagi warga Jakarta saja, tetapi juga ke seluruh penjuru tanah air. Bagi anda yang hendak liburan di Jakarta, jangan sampai tidak mampir di TMII. Wahana liburan untuk keluarga ini menyediakan wahana untuk dari anak-anak, kaum muda, dan orang tua.

Anda pasti akan betah berlama-lama disini, anda dapat menikmati wahana seperti Kolam Renang Snow Bay, Taman Among Puro, tak ketinggalan pula Taman Ria Atmaja, Kereta gantung, serta puluhan wahana lain yang menarik. Disamping wahana, TMII juga menawarkan wisata bernuansa edukasi yang cocok untuk kemajuan pendidikan anak. Beberapa wahana yang paling sering dikunjugi adalah teater keong mas yang unik, kereta gantung, kolam renang “snowbay” serta istana anak-anak Indonesia. Lokasi Taman Mini berada di Jakarta Timur di wilayah Cipayung.

3. Kepulauan Seribu

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Sering Dijadikan Photoshoot EndorseTempat liburan di Jakarta yang tidak boleh anda lewatkan selanjutnya adalah kepulauan Seribu. kepulauan seribu menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, terutama wisata bahari.

Cakupan Kepulauan Seribu terdiri dari Pulau Harapan, Pulau Bidadari, Pulau Tidung, Pulau Pari, dan puluhan pulau lain. Sebagian besar di antaranya menawarkan suasana santai jika dikunjungi bersama keluarga. Disini, anda bisa menikmati keindahan bawah laut yang sangat mempesona, pasir putih bersih yang halus, pemandangan matahari tenggelam yang cantik.

4. Pulau Tidung

Masih di Kepulauan Seribu, pulau Tidung menjadi salah satu tujuan wisata di Jakarta yang menarik untuk kita kunjungi. Pulau Tidung memiliki garis pantai yang begitu teduh dan asri, membuat wisatawan betah berlama-lama singgah di pulau kecil ini. Dominasi suasana yang tenang dan nyaman tentunya sangat cocok untuk bersantai bersama teman, kerabat, dan keluarga.

Pulau tidung menjadi tempat favorit wisata pantai di Jakarta. Ada banyak fasilitas di Pulau ini, seperti Jet Sky, Water Sport, Olahraga Kano, Banana Boat, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang hobi mengunjungi tempat wisata air di Jakarta, Pulau Tidung adalah satu destinasi favorit untuk liburan keluarga.

5. Pulau Bidadari

Pulau Bidadari masuk dalam kawasan Kepulauan Seribu. Tempat liburan di Jakarta yang satu ini merupakan tujuan wisata bagi kalangan menengah.

Untuk mencapai ke Pulau Bidadari, wisatawan harus menempuh perjalanan sekitar 20 menit dari Pelabuhan Marina. Pulau Bidadari memiliki 49 cottages, dengan 23 unit tipe deluxe, 3 unit tipe suite yang memiliki sarana olahraga, 20 unit tipe family, 3 unit tipe family suite, 2 aula serba guna, bar, restoran dan toko cinderamata. Di sini kamu juga bisa berenang sama lumba-lumba.

6. Pelabuhan Marina

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Sering Dijadikan Photoshoot Endorse – Nah, kalau untuk mencapai Pulau Bidadari, kita bisa melalui pelabuhan Marina. Ternyata Pelabuhan Marina juga menjadi salah satu tujuan wisata di Jakarta yang tidak boleh kita lewatkan. Ada banyak wahana yang bisa kita nikmati, seperti wind surfing, ski air, diving, dan sailing. Pasti sangat menyenangkan sekali bukan?

Dermaga kapal pesiar bergaya kosmopolitan pertama dan yang terlengkap di Indonesia. Marina di rancang untuk tempat kapal pesiar berbagai ukuran berlabuh.

7. Museum Fatahillah Jakarta

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Sering Dijadikan Photoshoot Endorse

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Sering Dijadikan Photoshoot Endorse – Satu lagi tempat wisata di Jakarta bernuansa sejarah yang bisa anda kunjungi yaitu Museum fatahillah. Museum ini terletak di Jalan Taman Fatahillah yang bernomor 2. Museum ini juga dikenal dengan nama Museum Sejarah Jakarta atau Museum Batavia. Museum fatahillah ini punya luas 1300 meter persegi di bangun tahun 1707 sampai 1710.

Kalau anda main-main ke Jakarta jangan sampai tidak mampir ke museum ini ya, selain untuk melestarikan budaya dan sejarah juga menjadi tempat kita lebih mengenal bangsa kita dimasa lampau, jangan sampai anda lewatkan.

8. Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Sering Dijadikan Photoshoot Endorse – Kawasan wisata alam angke kapuk merupakan tempat wisata di Jakarta yang bernuansa alam dan masih asri serta sangat rimbun. Tanaman bakau hidup subur dan menghijau disini.

Kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, terdapat Taman Wisata Alam berupa pepohonan bakau. Pengunjung yang kesini biasanya menikmati hijaunya pohon bakau dengan sekedar berjalan-jalan atau bersepeda.

Pengujung juga bisa melakukan kegiatan lain seperti naik perahu dengan harga sewa sekitar Rp250.000. Selain ini, jika ingin pengunjung juga bisa menanam mangrove dengan tarif sekitar sekitar Rp350.000-Rp500.000.