Tipe Jam Yang Cocok Melengkapi Travelling Anda

Tipe Jam Yang Cocok Melengkapi Travelling Anda – Jam tangan menjadi item yang penting bagi setiap orang karena mampu menambah ke-keren-an dan kepercayaan diri pemakainya. Kemanapun Kamu pergi rasanya ada yang kurang jika tidak memakai jam tangan, termasuk ketika Kamu melakukan travelling.

Bagi Kamu yang mungkin belum mempunyai jam tangan untuk kegiatan outdoor, artikel ini siap membantumu karena kami akan memberikan beberapa rekomendasi jam tangan yang cocok dibawa saat kegiatan outdoor.

Tipe Jam Yang Cocok Melengkapi Travelling Anda

Tipe Jam Yang Cocok Melengkapi Travelling Anda

Jam tangan tidak hanya digunakan untuk urusan pekerjaan dan acara-acara formal saja. Tapi juga sering digunakan untuk kegiatan-kegiatan outdoor karena sudah banyak jam tangan yang menyediakan fitur stopwatch. Selain untuk memberikan informasi tentang waktu, jam tangan juga mampu meningkatkan kepercayaan diri sang pemakai. Dengan menggunakan jam tangan, pemakai akan merasa lebih dewasa karena menghargai waktu yang ada.

Jam tangan untuk acara formal dan untuk kegiatan outdoor berbeda. Jam tangan untuk acara formal akan menawarkan kegemilangan bahannya dan hanya mempunyai fitur untuk menunjukkan jam, tanggal, dan hari. Berbeda dengan jam-jam untuk kegiatan outdoor yang mempunyai fitur lebih lengkap seperti stopwatch, water resist, lampu, dan fitur untuk menunjukkan ketinggian dari tempat yang kita pijak.

Berikutrekomendasi outfit jam tangan yang cocok untuk Travelling:

1. Eiger Leschaux 4.0

Tipe Jam Yang Cocok Melengkapi Travelling Anda

Siapa yang tidak kenal merk outdoor Eiger? Kalau Kamu adventurer pasti kenal brand tersebut. Jam tangan buatan Eiger ini adalah jam serbaguna untuk kegiatan outdoor Kamu, tidak hanya untuk kegiatan outdoor namun bisa juga Kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Dilengkapi dengan fitur EL-backlight, alarm, dan water resist 100m akan sangat cocok bagi Kamu para petualang.

2. Expedition E6402MC

Expedition juga mengeluarkan produk jam tangannya untuk Kamu para adventurer. Expedition sangat mengutamakan kualitas dari produk-produknya, setiap jam tangan yang sudah diproduksi selalu diuji terlebih dahulu oleh tim khusus petualang milik mereka.

Penyelam, pendaki gunung, dan pembalap off-road menguji jam tangan milik Expedition untuk memastikan daya tahan dan memaksimalkan fungsi yang ada.

Mempunyai fitur water resist dan memberikan banyak pilihan bahan maupun strap yang membuat Kamu bebas memilih sesuai apa yang Kamu inginkan

3. Digitec DG 2081

Untuk urusan jam tangan, Digitec memang sudah terkenal dari dulu. Selalu menampilkan desain yang sederhana namun elegan membuat Digitec mampu bertahan dari persaingan jam tangan.

Digitec DG 2081 dilengkapi dengan model dual time (analog dan digital) yang membuat Kamu mempunyai dua waktu berbeda di dalam satu jam tangan. Dilengkapi pula dengan fitur-fitur umum untuk adventurer seperti tanggal, waktu, hari, bulan, dan lampu.

Selain itu Digitec DG 2081 juga mempunyai fitur water resist pastinya, mampu bertahan dalam tekanan air 50 meter cocok Kamu gunakan untuk kegiatan air seperti berselancar. Tidak disarankan untuk dipakai untuk snorkeling ataupun diving.

4. Digitec DG 3039

Masih dari Digitec, adalah Digitec DG3039. Meski terlihat lebih formal, namun DG 3039 tetap bisa menemanimu melakukan aktifitas-aktifitas outdoor. Fitur-fiturnya pun hampir sama dengan DG 2081.

Bedanya, DG 3039 mampu menahan air hingga tekanan 100m, maka bagi Kamu yang ingin berenang, DG 3039 siap menemanimu.

5. Casio G7900A-4 G-Shock

Salah satu merek jam tangan terkenal di dunia, Casio, dengan produk jam adventurer G-Shocknya.

Menawarkan berbagai fitur menarik seperti hari, tanggal, bulan, lima alarm, penghitung waktu mundur, dan stopwatch membuat Kamu mempunyai jam yang lengkap di tangan Kamu. Selain itu G7900A-4 juga mempunyai fitur shock resistance dan fitur untuk mengetahui pasang surut bulan membuat Kamu mengetahui informasi dengan cepat dan tepat.

6. Casio GA100A-7

Dengan case yang besar, GA100A-7 menawarkan model yang stylish tapi garang. Dengan fitur dualtime, yang membuat Kamu bisa mengatur dua perbedaan waktu secara bersamaan menambah sempurna jam ini.

Mempunyai fitur sebagaimana jam-jam Gshock pada umumnya, fitur untuk menunjukkan hari, tanggal, bulan, lima alarm, penghitung waktu mundur, dan stopwatch. Dilengkapi juga dengan shock resistance dan water resistant yang mampu menahan air sampai tekanan 200m. Desain yang keren didukung dengan fitur yang lengkap sangat cocok digunakan untuk Kamu yang hobi berpetualang.

7. SKMEI 1189

Tipe Jam Yang Cocok Melengkapi Travelling Anda

Jam tangan dengan merk SKMEI yang mungkin belum banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. Tidak kalah keren dan kaya fitur dibanding jam-jam yang telah mendahuluinya.

Selain dilengkapi dengan penunjuk waktu, tanggal, bulan, alarm, dan mempunyai lampu, SKMEI 1189 ini juga sudah mempunyai fitur water resistance yang mampu menahan air sampai tekanan 50m.

Jam ini juga mempunyai banyak pilihan warna yang membuatmu bebas sesuka hati memilih warna yang sesuai dengan karakteristik Kamu. SKMEI menyediakan warna hitam, kombinasi merah hitam, merah, dan kuning emas.

8. North Edge

Tipe Jam Yang Cocok Melengkapi Travelling Anda

Salah satu jam terbaik yang harus dimiliki para petualang. Dengan kaya fitur, menjadikan North Edge menjadi jam yang paling disukai para adventurer.

Selain menunjukkan waktu, tanggal, dan tahun, jam ini juga mempunyai fitur seperti kompas, tekanan udara, ketinggian, prediksi cuaca, dan temperatur. Bisa juga Kamu menggunakan jam ini saat berolahraga, karena juga mampu menunjukkan berapa kalori yang sudah Kamu keluarkan.

Dengan fitur yang lengkap seperti itu, Kamu akan menjadi adventurer yang lengkap karena mempunyai informasi yang tidak diketahui adventurer lain. Dengan desainnya yang elegan, Kamu juga bisa menggunakannya untuk acara-acara kantor.