Tips Memperindah Ruangan Dengan Lampu Hias

Tips Memperindah Ruangan Dengan Lampu Hias

Tips Memperindah Ruangan Dengan Lampu Hias – Lampu gantung , lampu globe, dan lampu tumblr, atau apa pun namanya, sudah membuktikan daya tahannya. Baik saat tergantung di atas teras luar maupun di dalam rumah, gantungan lampu itu tetap tampak luar biasa. Lampu itu menjadi salah satu rahasia untuk para dekorator interior untuk mendesainnya dalam segala bentuk, ukuran, warna, dan jenis.

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA 8 GAMES Dalam 1 WEBSITE

Ada banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk mendandani suatu tempat dengan cara modern dan tampak bagus .
Jika Anda mencoba menghias kamar di loteng, meramaikan suasana ke ruang makan, atau memberi sentuhan akhir di teras.

Berikut Tips Memperindah Ruangan Dengan Lampu Hias
1. HIASI CERMIN DENGAN LAMPU

Jika Anda memiliki cermin besar di kamar, Anda dapat meletakkannya berdiri dan bersandar ke tembok, lalu diramaikan dengan lampu karnaval hitam di sisinya.

Tips Memperindah Ruangan Dengan Lampu Hias

2.HIASI RUANG MAKAN

Jika Anda mencari pencahayaan untuk ruang makan, cobalah untuk memasang lampu gantung dan merangkainya di atas meja makan.

Tips Memperindah Ruangan Dengan Lampu Hias

Rentangkan lampu itu dari satu sisi tembok ke sisi lainnya untuk memberi suasana seperti di ruang pesta. Anda akan melihat suasana yang meriah setelah menyalakan lampu itu.

Baca jugaTips Memilih Tekstur Karpet Sesuai Ruangan

3.GUNAKAN DI SEKITAR PAJANGAN

Gunakan lampu gantung Anda untuk aksen dinding barang pajangan. Anda bisa memasangan lampu itu dengan berbagai posisi, misalnya naik dengan arah miring, atau zigzag di langit-langit.

 

Tips Memperindah Ruangan Dengan Lampu Hias

4. LETAKAN PENCAHAYAAN DENGAN BENAR

Kadang terasa sulit untuk menghias ruang yang mempunyai akses langsung ke luar.

Tips Memperindah Ruangan Dengan Lampu Hias

Maka dari itu, lakukan pencahayaan dengan menempatkan lampu gantung secara benar di ruang tamu atau ruang makan. Posisi yang tepat dapat membuat ruangan itu terasa menghibur.

Baca JugaIde Unik Untuk Ruang Keluarga Lesehan

5.GUNAKAN LAMPU YANG UNIK

Jika Anda sedang mencari cara yang menyenangkan untuk menambah cahaya ke dapur, cobalah serangkaian lampu gantung di atas meja makan.

Tips Memperindah Ruangan Dengan Lampu Hias

Lampu berukuran bola tenis bisa menambah sentuhan lucu yang berpadu dengan bentuk kursi dapur yang kontras dan desain dapur minimalis.

6.HIAS PULA KABEL LAMPU 

Cara yang benar untuk membuat warna dinding bata tampak lebih cerah ekspos adalah dengan menambahkan beberapa lampu yang digantung.

Tips Memperindah Ruangan Dengan Lampu Hias

Namun, untuk tetap mempertahankan nuansa batu bata merah, coba tambahkan lampu yang menempel di tali hitam sehingga warna gelap muncul di atas batu bata tersebut.

7. GUNAKAN TEKNIK MEMASANG SEPERTI DI KARNAVAL

Meringkuk di sofa Anda , merupakan sesuatu yang nyaman, lalu mematikan semua lampu, dan hanya menyalakan satu lampu kecil hanya dengan menjentikkannya. Cara ini adalah versi terkini untuk duduk dalam nuansa cahaya lilin.

Tips Memperindah Ruangan Dengan Lampu Hias

Untuk meyerupai suasana di ruang tamu Anda, cobalah menggunakan lampu karnaval gantung yang lebih kecil. Posisikan lampu itu menukik dari jendela ke sudut ruang, kemudian berujung di belakang sofa.

8.BERIKAN JUGA HIASAN DI TERAS RUMAH ANDA

Jika Anda memiliki teras rumah, menempatkan lampu gantung di area luar rumah bisa membuat tamu anda terlalu banyak cahaya. Cobalah menciptakan ruangan yang lengkap dengan meja piknik, halaman belakang, dan langit-langit buatan yang dihias dengan lampu gantung di atasnya.

Tips Memperindah Ruangan Dengan Lampu Hias

Itulah 8 Tips Memperindah Ruangan Dengan Lampu Hias di rumah anda , sehingga rumah anda pun tampak lebih bercahaya dan tidak mainstream akan lampu dirumah .
Jangan lupa share ke kerabat anda barangkali dapat menambah wawasan orang-orang disekitar anda , dan jangan lupa koment bagaimana bagus nya lampu hias versi anda !

source : https://properti.kompas.com/read/2018/05/12/140000921/8-cara-manfaatkan-lampu-gantung-di-rumah-anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *